ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bawa nama sekolah harum. Target besar diusung oleh skuad Xaverius (sebutan SMA Xaverius Bandar Lampung) ketika nanti terjun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series.

Ya, pada 2015 tim putra SMA Xaverius Bandar Lampung pernah menjadi kampiun DBL Lampung. Berkat cerita heroik itu pula yang menginspirasi teman-teman Xaverius musim ini. Mengulang cerita manis kakak-kakak pendahulunya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Target Sederhana Putra Immanuel Musim Ini

“Kalau target sih masuk final dan juara. Ingin banget bisa banggain sekolah. Juara lagi kayak dulu,” ungkap Fellipe Cornelius, salah satu penggawa Xaverius.

Ada begitu banyak kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman Xaverius untuk menatap musim baru DBL Lampung. Selain berlatih tentunya. “Kita banyak banget kegiatannya. Misal selesai latihan itu pasti ngobrol dulu. Main ke rumah teman. Kumpul-kumpul di sana. Seru pokoknya. Biar makin asik sama makin dekat satu sama lain,” terangnya.

Ditanya mengenai komposisi skuad Xaverius musim ini, Fellipe Cornelius enggan menjawab dengan jelas. “Kalau soal komposisi tim Xaverius musim ini itu biar nanti aja lihat langsung pas main. Biar surprise gitu,” cetusnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Game Situation Jadi Favorit Latihan Putra Smansa Pringsewu

Wah, kira-kira komposisi skuad Xaverius musim ini seperti apa ya geng?

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMA Xaverius Bandar Lampung

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY