ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terus berlatih. Skuad putra Smansa Pringsewu (sebutan SMAN 1 Pringsewu) terus mematangkan strategi untuk terjun di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Musim lalu, mereka berhasil memutus tren minor.

Yup, kemenangan perdana berhasil diamankan para penggawa Smansa Pringsewu. Pasalnya pada musim 2019 dan 2021 mereka selalu gagal menang di gim pertama.

Jelas menjaga tren apik ini menjadi buku pedoman teman-teman Smansa Pringsewu untuk mengarungi musim baru DBL Lampung. “Jujur kita sudah siap dari segi fisik dan semuanya. Tim kita sendiri chemistry sudah kuat antara satu sama lain,” ungkap Alvero Silki, salah satu penggawa Smansa Pringsewu.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Kantin Jadi Tempat Deep Talk Srikandi Fransiskus

Ternyata ada target besar yang diusung oleh para penggawa Smansa Pringsewu musim ini. “Target kita tahun ini tentunya ingin champions. Sejauh ini kita juga sudah menjalankan materi latihan yang beragam. Mulai dari fisik, drill shoot sampai pola,” terangnya.

Selama mempersiapkan diri itu pula, ada satu menu latihan yang selalu menjadi favorit bagi para penggawa Smansa Pringsewu. Menu itu adalah latihan game. “Ada banyak hal random yang kita lakukan kalau sudah latihan game. Kadang ada magic shoot yang gak kita duga tapi bisa jadi poin. Serunya dapet lah,” cetusnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Vakum Dua Musim, Putra SMA Kristen 1 Metro Kembali Melantun

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 1 Pringsewu

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY