ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jaga asa. Srikandi Dalas (sebutan SMAN 12 Bandar Lampung) dipastikan kembali terjun mengarungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series.

Sekadar pengingat, musim lalu putri Dalas berhasil membuka laga pertama dengan manis. Membawa pulang kemenangan di gim pertama tidak mudah. Mengingat kompetisi DBL Lampung menerapkan sistem gugur. Setiap laga yang dijalani oleh para srikandi menjadi penting.

“Targetnya semoga kita pulang bawa piala tahun ini,” ungkap Mey Risca Fany, salah satu penggawa Dalas.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Lampung: Tim Langganan Fase Big Eight Langsung Bertemu!

Demi bisa menjaga asa menuju juara tersebut, cewek dengan zodiak Taurus ini mengaku masih banyak yang harus dibenahi. “Sejauh ini masih banyak program latihan sih. Sama latihannya juga semakin intens gitu. Fisik jadi latihan yang paling berat hahahaha,” terangnya.

“Apalagi kalau sudah disuruh shuffle muter lapangan.Tapi, kita juga berusaha maksimal buat latihan terus biar dapat hasil terbaik,” sambungnya.

Well, selamat mempersiapkan diri dan sampai ketemu di lapangan geng!

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Cara Jitu Putra Penabur Hadapi Latihan Fisik

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 12 Bandar Lampung

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY