ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ferdinand Richard dipastikan akan memberi warna tersendiri di laga antara Sinlui dan Vita

SURABAYA-Langkah juara Honda DBL East Java Series 2018, SMA St. Louis 1 Surabaya menuju final semakin dekat. Di babak delapan besar, mereka bertemu SMA Vita Surabaya yang bermain gemilang musim lalu. Apalagi, mereka baru saja menumbangkan SMA Gloria 1 Surabaya yang difavoritkan musim ini.

Menurut Ivan Widianto Arsitek Sinlui ia  ia akan meningkatkan defense timnya agar tidak kecolongan di momen-momen genting. “Intinya saya selalu tekankan ke anak-anak untuk selalu all out laga. Tidak boleh lengah,” ujar Ivan.

SMA Vita Surabaya di msuim ini sendiri bermain bagus. Tim yang dinahkodai Eko Sasmito ini tak pernah terkalahkan di sepanjang musim ini. Ferdinand Richard menjadi pemain paling produktif di timnya. Ia berhasil mengumpulkan 61 poin dari lima laga terakhir.

Tak hanya itu, Vita juga memiliki center andalan mereka, Bartholomew Javier. Pemain dengan tinggi 198 cm ini dipastikan akan memberikan perlawanan di bawah ring Sinlui. Javier sendiri sudah berhasil membukukan 75 rebounds selama membela Vita musim ini.

Laga delapan besar antara SMA Vita Surabaya dan SMA St. Louis 1 Surabaya akan memperebutkan satu tiket menuju semifinal. Pemenang dari laga ini akan bertemu SMAN 16 Surabaya sebelum bisa melangkah ke Honda DBL East Java Championship Series 2019.

Profil lengkap SMA Vita Surabaya bisa kamu cek di sini.

Baca juga: Big Game Malam ini: Vita Tak Ingin Lengah Saat Hadapi Sinlui

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY