ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

What a game? Vitobratta Rohman buktikan bahwa dirinya layak menyandang gelar pemain terbaik musim lalu. Menjalani laga perdana di ajang Road to DBL Central Sulawesi 2024, dirinya mampu membawa SMAN 2 Palu menang telak atas SMAN Model Terpadu Madani Palu dengan skor 61-12, Rabu, 24 Januari 2024.

Catatan baru untuk DBL Palu musim ini. Di mana pemain yang akrab disapa Vito itu mampu membukukan di atas 20 angka. Hanya dalam kurun waktu 23 menit. Artinya, dirinya berhasil mencetak satu angka pada setiap menitnya.

Tidak hanya itu. Pemain dengan nomor punggung 12 itu memang begitu istimewa. Dirinya memiliki akurasi tembakan mencapai 92,3 persen. Dari 13 kali percobaan, 12 di antaranya mampu dikonversi menjadi poin.

Baca Juga: Smansa Masih Haus Juara, Tundukkan SMAN 7 dan Kunci Tiket Fantastic Four

Skuad asuhan Afin Rizal itu memiliki ambisi serta visi dan misi yang sama. Hal itulah yang menjadikan SMAN 2 Palu (Smada) menjadi salah satu tim unggulan dan berpeluang untuk meraih back-to-back champion.

Terlebih berkaca dari hasil pertandingan hari ini, mereka membuktikan bahwa Smada masih sangat tangguh. Selain Vito, seluruh pemain Smada juga punya kontribusi besar terhadap kemenangan tim.

SMAN 2 Palu vs SMA Madani Palu

Pada putaran Fantastic Four, Smada akan berhadapan dengan SMAN 3 Palu yang berhasil meraih kemenangan atas laga sebelumnya. Yakni saat dipertemukan SMA Labschool Palu.

Baca Juga: Bungkam Madani, Kemenangan Srikandi Labschool Bukti Debutan Hanyalah Status

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY