ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terus berbenah. Skuad putra Smansa Bandar Lampung (sebutan SMAN 1 Bandar Lampung) melakukan evaluasi besar-besaran setelah gagal total di ajang DBL Lampung selama tiga musim beruntun.

Ya, musim ini persiapan mereka jauh lebih awal untuk menyambut musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Fisik menjadi fokus utama yang mereka benahi.

“Dari evaluasi manajer sama pelatih, kekurangan kita di DBL tahun lalu itu ada pada fisik. Jadi tahun ini kita fokus ke fisik dulu,” ujar Muhammad Daffa Teta, salah satu penggawa Smansa Bandar Lampung.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Tambah Porsi Latihan, Putra Prisda Janji Beri Kejutan

Selain itu, sesi sparing menjadi upaya teman-teman Smansa Bandar Lampung untuk meningkatkan chemistry dan membangun pengalaman bertanding. “Satu bulan sebelum DBL itu kita sudah tambah-tambah scrimmage game gitu. Biar komunikasi antarpemain lancar sama chemistry juga dapet,” ungkapnya.

Teman-teman Smansa Bandar Lampung juga punya jadwal khusus untuk saling berbagi keluh kesah. Baik ketika berlatih maupun perihal akademik. “Kita itu biasa ngelakuin sesi curhat bersama pelatih. Biasanya habis latihan atau waktu lapangan hujan,” terang cowok berzodiak Pisces tersebut.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Segudang Cerita Seru Warnai Persiapan Srikandi Xaverius

Well, musim ini menarik untuk ditunggu perjalanan Smansa Bandar Lampung ketika terjun melantun di DBL Lampung. Semangat geng!

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY