ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 sektor putri akan mempertemukan SMAN 3 Samarinda (Smaga) melawan SMAN 2 Samarinda (Smada Vikings) yang akan digelar pada Jum'at, 26 Januari 2024.

Kedua tim sama-sama baru menginjakan kakinya di final, artinya akan ada juara baru di sektor putri musim ini. Smada Vikings sendiri selalu akhiri laga dengan kemenangan yang meyakinkan.

Pada pertandingan pertama, mereka terpaut jarak enam poin atas lawannya, SMAN 5 Balikpapan. Seolah belajar dari evaluasi yang mencuat dari laga tersebut, para srikandi Smada Vikings tampil mendominasi saat laga kedua di Fantastic Four melawan SMAN 2 Sangatta Utara.

Smada Vikings harus melewati hadangan Smaga Samarinda yang juga ingin menjadi juara. Sebelum menyaksikan upaya Smada Vikings memupus asa Smaga Samarinda menjadi juara, simak kilas balik mereka selama arungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series!.

vs SMAN 5 Balikpapan

Pertandingan sektor putri hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series menghadirkan duel antara SMAN 2 Samarinda (Smada Vikings) melawan SMAN 5 Balikpapan (Smala). Smada Vikings berhasil keluar sebagai pemenang di laga ini setelah meredam perlawanan Smala dengan skor akhir 24-18 pada Minggu, 21 Januari 2024.

Smala pada awalnya unggul sebanyak tiga poin atas Smada Vikings pada kuarter pertama. Namun keunggulan mereka tak berlangsung lama karena Smada Vikings langsung bangkit dan menyalip Smala sebelum half time. Keadaan ini berhasil dipertahankan oleh para srikandi Smada Vikings, perlawanan balik yang digencarkan oleh Smala kerap sukses diredam.

Smala sempat kembali menebar ancaman serius pada kuarter akhir, tembakan dari Melvina Fahira Syahrul berhasil berbuah poin bagi Smala yang membuat jarak poin dengan Smada Vikings hanya tersisa dua poin. Enggan tergelincir kala pertandingan menjelang usai, Smada Vikings langsung membalas dengan enam poin tambahan yang sekaligus memastikan mereka memenangkan pertandingan.

Baca selengkapnya Putri Smada Vikings Kalahkan Smala, Afifah Alfina: Masih Belum Puas!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

vs SMAN 1 Sangatta Utara

Tiket final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series berhasil digapai pertama kali oleh tim putri SMAN 2 Samarinda (Smada Vikings) melalui pertandingan kontra SMAN 1 Sangatta Utara (Smansa).

Smada Vikings menang telak dengan mendominasi di sepanjang pertandingan, skor akhir 87-8 untuk putri Smada Vikings.

Hasil ini membawa putri Smada Vikings melangkah ke final untuk pertama kali. Kendati demikian, mereka masih belum merasa puas dengan performa di lapangan setelah dua kali lakoni laga.

Baca selengkapnya Triple Double Melisa Hidayah Antar Putri Smada Vikings ke Final Pertama Kali

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY