ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Queenie Huson, center agresif Sinlui siap merepotkan lini pertahanan Gloria 1.

SURABAYA – Final dini terjadi antara tim putri SMA St. Louis 1 Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya. keduanya bertemu di laga big eight hari ini. Mereka akan saling jegal untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Anel Lena arsitiek SMA St. Louis 1 Surabaya menuturkan agar anaknya tetap fokus menjalai laga. Sinlui sendiri memiliki pemain dengan skill yang merata. Apalagi, mereka memiliki Christina Michelle Susanto. Guard satu ini menjadi motor serangan yang tajam.

Selain itu, ada juga rookie  Queenie Xaviera Huson. Mantan pemain SMP Angelus Custos 1 Surabaya ini menjadi center yang agresif. Ia mengoleksi 26 poin disepanjang lima laga yang ia lalui.

“Untuk game selanjutnya, saya harap tetap fokus. Sebab kalau mainnya konsisten, siapapun lawannya bisa diatasi,” kata Lena, pelatih Sinlui. Menurutnya, semangat Sinlui sangat luar biasa dengan didukung defense yang bagus.

Di pihak lain, Gloria 1 tak mau kalah. Sama seperti Sinlui, Gloria 1 selalu mendominasi sepanjang laga musim ini.  Optimisme skuad yang diasuh Desandrew Pudyo tersebut tetap besar karena performa tim yang meningkat dari pertandingan ke pertandingan.

Duo kembar SMA Gloria 1 Surabaya, Erlina Christiana dan Erlita Christiana akan menjadi pemain yang sangat diantisipasi oleh Sinlui.  Rookie asal Blitar ini mengoleksi 37 dari 208 poin timnya.

“Kami sering ketemu di turnamen-turnamen kecil. Saya rasa kekuatan kami berimbang dengan mereka. Semoga mood anak-anak tetap bagus di lapangan dan fokus. Sehingga kai bisa mengambil kemenangan hari ini,” kata Desandrew.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY