ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party DBL Palu: Smada vs Smansa

Rivalitas Panas Antartim Tuan Rumah, Siapa yang Paling Tangguh?

Kiko Amalia Putri - 27 January 2024

Duel panas partai puncak segera hadir. Road to DBL Central Sulawesi 2024 dari kubu putra juga sedang mencari yang terbaik. SMAN 1 Palu dan SMAN 2 Palu menjadi kedua kandidat yang bakal merebutkan gelar juara.

Hal itu membuat warna baru di Final Party. Mengingat pada musim sebelumnya, kedua tim unggulan Palu ini justru bertemu di semifinal. Dan berhasil menciptakan laga final dini. Tak ingin bernasib sama, SMAN 2 Palu akhirnya sampai di ujung pertempuran setelah melewati jalanan terjal.

Kini, tinggal satu langkah terakhir menuju kursi singgasana. Kedua tim punya kekuatannya tersendiri. Dari tubuh SMAN 1 Palu, Dianda Julianoval, Farren Deane, dan Razsya Richard menjadi pemain yang begitu diandalkan. Mereka bermain apik dalam tiga laga terakhir.

Sementara itu, dari SMAN 2 Palu, Vitobratta Rohman, pemain terbaik Road to DBL Central Sulawesi 2023 masih membela nama almamater dan membawa tim kebanggannya kembali menyapa Final Party.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Palu: Misi Smada Jaga Dominasi dan Takhta

Dua tim, satu tujuan. SMAN 1 Palu kini sedang dihadapkan dengan misi hadirnya sejarah baru. Yakni menjadi juara Road to DBL Central Sulawesi 2024. Sedangkan SMAN 2 Palu sedang menjaga asa dan berusaha menyabet predikat back to back champion.

Dengan begitu, laga Final Party bakal menjadi bukti. Siapakah yang berhak untuk menjadi penguasa wilayah Sulawesi Tengah di musim kedua. Pertandingan antardua rival ini akan disajikan pukul 20.00 WITA. 

Menurut kalian siapa yang bakal membawa pulang trofi kemenangan Road to DBL Central Sulawesi 2024? Jawaban dari pertanyaan tersebut dapat kita saksikan secara langsung di Lapangan Basket Taman Gor.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Palu: Peluang Juara Baru Terbuka Lebar, Smansa Siap Hadapi Rival

Jangan lupa berikan dukungan terbaik untuk tim jagoan kalian yang bakal mempertaruhkan seluruh pengorbanannya demi titel juara.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY