ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Langkah terakhir menuju back-to-back champion. SMAN 2 Palu kembali memastikan satu tempat pada putaran Final Party Road to DBL Central Sulawesi setelah membungkus dua kemenangan beruntun.

Sejauh ini, para penggawa SMAN 2 Palu (Smada) telah mengantongi empat kemenangan beruntun, terhitung sejak musim lalu. Pada kesempatan ini, rekor itu bakal dipertaruhkan. SMAN 1 Palu akan  menjadi penantang terakhir untuk Road to DBL Central Sulawesi 2024.

Sebelum beranjak pada rangkaian Final Party Road to DBL Central Sulawesi 2024, mari simak bersama sepak terjal Smada selama musim ini.

SMAN 2 Palu vs SMAN Model Terpadu Madani Palu

Vitobratta Rohman buktikan bahwa dirinya layak menyandang gelar pemain terbaik musim lalu. Menjalani laga perdana, dirinya mampu membawa SMAN 2 Palu menang telak atas SMA Model Terpadu Madani Palu dengan skor 61-12.

Catatan baru untuk DBL Palu musim ini. Di mana pemain yang akrab disapa Vito itu mampu membukukan di atas 20 angka. Hanya dalam kurun waktu 23 menit. Artinya, dirinya berhasil mencetak satu angka pada setiap menitnya.

Tidak hanya itu. Pemain dengan nomor punggung 12 itu memang begitu istimewa. Dirinya memiliki akurasi tembakan mencapai 92,3 persen. Dari 13 kali percobaan, 12 di antaranya mampu dikonversi menjadi poin.

Baca selengkapnya: Buktikan Kualitas MVP, 24 Poin Vitobratta Boyong Smada Beranjak ke Semifinal

SMAN 3 Palu vs SMAN 2 Palu

Pertempuran SMAN 2 Palu dengan SMAN 3 Palu berhasil dimenangkan oleh nomor dua. Kepastian itu diperoleh setelah SMAN 2 Palu (Smada) berhasil menutup babak Fantastic Four dengan skor akhir 88-31.

Para penggawa Smada masih sangat tangguh. Sejak tepis mula, mereka langsung saja mengencangkan serangan dan memperjauh margin angka. Pada paruh pertama, skuad polesan Afin Rizal mampu menutup kuarter kedua dengan skor sementara 51-9.

Dominasi terus berlanjut hingga akhir pertandingan. Pada laga ini, Vito mampu menorehkan total 20 angka. Disusul kedua rekannya, yakni Reinaldi Wiranata dengan 12 poin. Dan M. Agung Nerrazzuri dengan 10 poin.

Baca selengkapnya: Laju Smada Mulus! Bungkam Smanti dan Kembali Sapa Final Party

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

Profil SMAN 2 Palu bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY