ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertempuran SMAN 2 Palu dengan SMAN 3 Palu berhasil dimenangkan oleh nomor dua. Kepastian itu diperoleh setelah SMAN 2 Palu (Smada) berhasil menutup babak Fantastic Four Road to DBL Central Sulawesi 2024 dengan skor akhir 88-31, Jumat, 26 Januari 2024.

Para penggawa Smada masih sangat tangguh. Sejak tepis mula, mereka langsung saja mengencangkan serangan dan memperjauh margin angka. Pada paruh pertama, skuad polesan Afin Rizal mampu menutup kuarter kedua dengan skor sementara 51-9.

Dominasi terus berlanjut hingga akhir pertandingan. Vitobratta Rohman dan ketiga rekannya kembali bermain habis-habisan. Pada pertandingan ini, Vito mampu membukukan total 20 angka. 

Disusul kedua rekannya, yakni Reinaldi Wiranata dengan 12 poin. Dan M. Agung Nerrazzuri dengan 10 poin. Selain ketiga pemain tersebut, hampir seluruh pemain dari tubuh Smada ikut menyumbangkan angka.

Baca Juga: Srikandi Smada Pastikan Tiket Final Perdana di Road to DBL Central Sulawesi 2024

Satu langkah terakhir menuju gelar kedua. Di laga Final Party, mereka akan dipertemukan dengan rivalnya, SMAN 1 Palu. “Saya pribadi sudah yakin 100 persen bisa menang lawan mereka, soalnya sudah banyak evaluasi juga. Jadi harusnya bisa back to back champion,” tegas Vito.

“Prediksi sih pertandingan final bakal sengit ya. Tapi saya yakin, di lapangan nanti kita bisa antisipasi gerakan-gerakan SMAN 1 Palu. Sudah biasa ketemu juga. Kami waspada sama shooter mereka sih,” sambungnya.

SMAN 2 Palu

Pertandingan puncak antara SMAN 1 Palu dengan SMAN 2 Palu pada Road to DBL Central Sulawesi 2024 sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 27 Januari 2024. Mereka bakal saling beradu strategi terbaik demi gelar kampiun.

“⁠Sampai jumpa di final,” tukas Vito untuk para pemain SMAN 1 Palu.

Baca Juga: Smansa Menyala! Maju ke Final Party, Waspadai Chemistry Smada

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY