ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura adalah salah satu partisipan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series. Teruna Bakti juga merupakan tim dengan status juara 2022.

Sebagai kampiun 2022 di DBL Papua, putra Teruna Bakti juga tak luput melakoni ragam persiapan jelang pertandingan dimulai. Marcelo Antonio Arok, pemain Teruna Bakti, mengaku timnya telah mempersiapkan diri sejak lama.

"Kami lagi fokus pada latihan pola dan latihan basic. Menurut saya, kekurangan tim saat ini mungkin kedisiplinan dan kekompakan saat latihan saja," jelas Marcelo.

Baca juga: Menuju DBL Papua: Putra Bhoover Optimistis Arungi Musim Baru!

Terkait peserta dan hasil drawing DBL Papua sendiri, Marcelo memandang penuh optimistis. Kendati berlaga dengan status juara, ia dan kolega tak ingin meremehkan lawan mereka.

Sebaliknya, Marcelo berharap ia dan tim bisa bersua dengan tim-tim kuat lainnya dalam pertandingan yang seru dan kompetitif. "Drawing kemarin sangat cocok karna bisa mempertemukan tim-tim kuat di partai-partai penting," ujarnya.

"Harapan saya, ke depannya tim-tim di Papua lebih menjunjung tinggi sportivitas dan semangat dalam pertandingan dan latihan. Kita tidak akan meremehkan sekolah-sekolah lain," tegas Marcelo.

Baca juga: Menuju DBL Papua: Smansa Wamena Optimistis Arungi Musim 2023-2024!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series sendiri akan berlangsung pada 29 Januari hingga 3 Februari 2024 di GOR Cenderawasih, Jayapura.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal lengkap pertandingan cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY