ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 1 Wamena berlatih jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series (dok/Pribadi)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series akan digelar pada 29 Januari hingga 2 Februari 2024. Bertempat di GOR Cenderawasih Jayapura, seluruh tim bakal saling sikut demi memperebutkan gelar juara musim ini.

Salah satu tim yang berpartisipasi di DBL Papua musim ini adalah tim putra SMAN 1 Wamena (Smansa). Smansa Wamena kembali ke lapangan setelah absen dari DBL Papua sejak tahun 2019. Terakhir kali mereka berpartisipasi adalah tahun 2018.

Perdana tampil di lapangan, putra Smansa penuh ambisi. Chris Richardo Kogoya, kapten tim putra Smansa, mengatakan bahwa ia dan kolega optimistis menatap kompetisi DBL Papua.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Papua: Persaingan Seru di Laga Perdana!

"Tim kami juga sudah bersiap untuk mengikuti lomba DBL. Jadi kami akan berusaha sekuat kami untuk mengalahkan tim-tim lain," tegas Chris.

Disinggung mengenai proses latihan, putra Smansa Wamena sendiri telah menjalani program latihan sejak tahun 2023 lalu. Mereka rutin latihan setiap sore di sekolahnya.

Tim putra SMAN 1 Wamena berlatih jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series (dok/Pribadi)

Berdasarkan hasil drawing, Smansa Wamena menempati posisi bagan kanan. Mereka akan menghadapi SMAN 2 Merauke di laga perdana. Pertandingan kedua tim ini dijadwalkan berlangsung bersamaan dengan Opening Party DBL Papua, 29 Januari 2024.

"Menurut saya hasil drawingnya sangat mengejutkan karena kami tidak mengira akan termasuk dalam Opening Party DBL Papua. Harapan saya adalah kami dapat meraih juara di DBL," tutup Chris.

Baca juga: Merapat! Berikut Jadwal Opening Party DBL Papua...

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY