ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series kini memasuki hari ketiga, Senin 29 Januari 2024. GOR Unpri Medan akan semakin panas. Sebab, lima pertandingan bakal tersaji di hari ketiga DBL Medan ini.

Baca juga: Hasil DBL Medan: Debut Manis Putra SIS, Methodist Lubuk Pakam Unjuk Taring!

Di antaranya, ada empat pertandingan dari nomor putra. Sementara satu pertandingan lainnya bakal mempertemukan tim putri SMAN 2 Medan melawan SMAN 3 Padang Sidempuan. Ini merupakan laga pertama sekaligus debut dari putri SMAN 3 Padang Sidempuan.

Selain itu, finalis 2022 juga akan turun gunung di hari ketiga ini. Tim putra SMA Methodist 2 Medan bakal melawan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan. Ada pula SMA Sutomo 1 Medan yang akan menghadapi SMA Bangun Insan Mandiri.

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari ketiga selengkapnya!

SMA CARNEGIE MEDAN VS SMA GLOBAL PRIMA

Laga pertama di hari ketiga DBL Medan akan menyajikan partai antara tim putra SMA Carnegie Medan melawan SMA Global Prima. Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung pada 12.00 WIB.

SMA MEDAN MULIA VS SMA METHODIST TANJUNG MORAWA

Tim putra SMA Medan Mulia akan menghadapi salah satu tim kuat di DBL Medan. Mereka akan bersua SMA Methodist Tanjung Morawa pukul 13.30 WIB.

SMAN 2 MEDAN VS SMAN 3 PADANG SIDEMPUAN

Laga debut tim putri SMAN 3 Padang Sidempuan akan dihadang oleh SMAN 2 Medan. Siapapun pemenang dari laga ini akan melaju ke babak Fantastic Four. Pertandingan ketiga ini akan berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMA DR WAHIDIN SUDIROHUSODO VS SMA METHODIST 2 MEDAN

Finalis 2022 akan memulai perjalanan mereka. Tim putra SMA Methodist 2 Medan bakal bersua rival lama mereka, yakni SMA Dr Wahidin Sudirohusodo. Keduanya pernah bersua di tahun 2021 lalu.

Mampukah Wahidin revans atas Methodist 2? Saksikan partai seru ini di GOR Unpri Medan pukul 17.00 WIB.

SMA SUTOMO 1 MEDAN VS SMA BANGUN INSAN MANDIRI MEDAN

Pertandingan terakhir di hari ketiga DBL Medan akan mempertemukan sang juara bertahan, SMA Sutomo 1 Medan, melawan SMA Bangun Insan Mandiri Medan. Mereka akan bertanding pukul 18.30 WIB.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY