ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series telah rampung, Minggu 28 Januari 2024. Tim-tim debutan mulai unjuk taring di GOR UNPRI Medan.

Tak hanya itu, tim yang telah lama absen dari lingkaran persaingan juga kembali melantai di hari kedua DBL Medan ini. Tim putra SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam salah satunya. Mereka berhasil menang atas lawan perdananya, SMA Taman Siswa Binjai.

Baca juga: Meriah! 10 Tim Dance Gemparkan Opening Party DBL Medan

Sementara di sisi lain, tim debutan SMA Singapore Intercultural School Medan, berhasil menang kontra SMA Primeone Medan. Kemenangan ini sekaligus membawa mereka lolos ke babak berikutnya.

Seluruh pertandingan DBL Medan dapat ditonton langsung dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Bagi penonton yang tidak bisa datang langsung, bisa mengikuti keseruan DBL Medan melalui live streaming di Youtube DBL Play.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari kedua selengkapnya!

SMA SWASTA TAMAN SISWA VS SMA METHODIST INDONESIA LUBUK PAKAM

Kembali bergabung dalam lingkaran persaingan DBL Medan, tim putra SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam berhasil menang atas SMA Taman Siswa Binjai dengan skor akhir 40-15. Methodist berhasil menunjukan taring tajam mereka di DBL Medan musim ini.

Terbukti, Methodist menguasai pertandingan sejak awal. Torehan 16 poin di kuarter pertama membuktikan dominasi mereka atas Taman Siswa. Dominasi mereka berlanjut ke kuarter berikutnya. Methodist menutup kuarter kedua dengan laju 13-2.

Kekuatan merata dimiliki Methodist di laga perdana ini. Nyaris seluruh pemain turut menyumbang angka untuk tim. Rotasi pemain yang apik juga membawa Methodist berhasil dengan mudah membongkar pertahanan lawan mereka.

SMAN 1 BINJAI VS SMA DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MEDAN

Perkasa! Tim putri SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan berhasil melumat anak-anak SMAN 1 Binjai di laga pertama mereka. Putri Wahidin sukses memungkasi laga dengan kemenangan besar 73-2.

Tidak sulit bagi putri Wahidin untuk memegang kendali pertandingan ini. Mereka melaju 25-0 di kuarter pertama. Angka itu menjadi penguat dominasi mereka di kuarter berikutnya. Tiga pemain Wahidin moncer dengan dua digit angka.

Maribel Cuang memimpin dengan 17 poin, 2 rebound, dan 7 steal. Diikuti oleh Tabitha Florencia dengan 14 poin, 1 rebound, dan 8 steal. Yessyca Lie datang dari bangku cadangan dan melengkapi daftar dengan 14 poin, 7 rebound, dan 2 steal. 

SMA SINGAPORE SCHOOL MEDAN VS SMA PRIMEONE SCHOOL

Debut manis berhasil ditunjukkan oleh tim putra SMA Singapore Intercultural School Medan. Mereka berhasil menuai kemenangan atas SMA Primeone Medan dengan skor 22-13 di laga debutnya.

Meskipun harus melalui persaingan sengit sepanjang pertandingan, SIS berhasil memastikan kemenangan mereka di kuarter empat. Duet dari Maurijeff Caleb dan Marc Jayden berhasil membawa SIS meninggalkan Primeone ketika skor imbang (13-13).

Dua pemain SIS itu sukses membawa timnya melaju 9-0 di kuarter empat sekaligus memastikan kemenangan untuk tim mereka. Jayden mengoleksi 12 poin dan 6 rebound. Sementara Caleb menorehkan 6 poin dan 6 rebound.

SMA PLUS SHAFIYYATUL AMALIYYAH VS SMAN 1 MEDAN

Tim putri SMAN 1 Medan (Smansa) berhasil memenangkan laga keempat di hari kedua DBL Medan. Mereka sukses menumbangkan SMA Shafiyyatul Amaliyyah dengan skor meyakinkan 61-5.

Meskipun harus membuka pertandingan dengan sulit, Smansa Medan sukses menuai dua digit angka di tiga kuarter akhir. Mereka kian memanas ketika beranjak ke kuarter kedua.

Siti Aisyah menjadi motor serangan andalan dalam tim. Ia mencetak 20 poin, 3 rebound, dan 7 steal. Disusul oleh Kaila Aisyah Namira dari bangku cadangan dengan 15 poin, 7 rebound, dan 1 steal.

SMAN 2 MEDAN VS SMA BANGUN INSAN MANDIRI MEDAN

Tim putra SMA Bangun Insan Mandiri Medan berhasil membuka laga pertama mereka di DBL Medan dengan kemenangan atas SMAN 2 Medan, 47-14. Kemenangan ini dituai lantaran kekuatan putra Insan Mandiri yang merata.

Hampir seluruh pemain Insan Mandiri sukses mengukir poin untuk tim. Hanya satu pemain yang tidak menyumbang poin. Kemenangan Insan Mandiri juga berkat dominasi mereka sejak kuarter pertama.

Insan Mandiri sukses melaju 15-3 di kuarter awal. Mereka kian menjauh di kuarter berikutnya. Tambahan dua digit poin di paruh akhir pertandingan juga menegaskan kemenangan mereka di laga ini.

SMA SANTO THOMAS 1 MEDAN VS SMA CHANDRA KUMALA

Tim putra SMA Chandra Kumala berhasil menutup hari kedua DBL Medan dengan kemenangan. Dihadapi oleh SMA Santo Thomas 1 Medan, CKS sukses melaju ke babak berikutnya dengan skor akhir 65-21.

Praktis, putra CKS tak pernah tertinggal sejak kuarter pertama. Mereka selalu unggul di setiap kuarternya dengan tambahan dua digit angka. Sebaliknya, torehan dua angka di setiap kuarter dari anak-anak CKS sulit untuk disalip oleh Santo Thomas.

Jeviar Louise Farel menjadi top skor di laga ini. Datang dari bangku cadangan, Farel menembus 11 poin dan 7 rebound. Tak hanya Farel, seluruh pemain CKS juga turut menyumbang angka untuk timnya.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY