ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Genting. Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series memasuki fase genting, Senin, 29 Januari 2024.

Sebanyak lima laga yang tersaji di Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) memperebutkan tiket ke babak krusial. Total ada dua tiket Fantastic Four sektor putri yang diperebutkan keempat tim. Pada sektor putra, sebanyak enam tim bakal saling sikut demi tempat delapan besar.

Selain itu DBL Lampung juga menggelar kompetisi Pond’s Men 3X3 Competition 2023-2024 Lampung Series. Laga 3X3 sendiri menjadi bakal hadir di tengah-tengah menu utama, DBL Lampung.

Baca juga: Hasil DBL Lampung: Debutan Pulang, Putra dan Putri Saga Menang!

SMAN 1 Metro vs SMAN 1 Terbanggi Besar

Srikandi Smansa Metro bakal menghadapi putri Smansa Gibes. Musim ini menjadi momen kembalinya teman-teman Smansa Gibes di peta persaingan DBL Lampung. Melawan Smansa Metro, teman-teman Smansa Gibes jelas mengincar hasil apik.

Pun demikian dengan Smansa Metro. Srikandi Smansa Metro juga ingin memperpanjang materai tak pernah kalah di laga perdana sejak musim 2019!. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 12.00 WIB.

SMA Perintis 2 Bandar Lampung vs SMAN 12 Bandar Lampung

Laga kedua masih dari sektor putri. Srikandi Prisda bakal menantang Dalas. Ini merupakan gim perdana srikandi Prisda di DBL Lampung musim ini. Mereka punya rekam jejak kurang bagus di laga perdana.

Pun demikian dengan putri Dalas yang bakal melakoni laga kedua mereka. Sama-sama ingin memutus catatan buruk menjadi misi para srikandi. Laga kedua rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMA Fransiskus Bandar Lampung vs SMAN 1 Pringsewu

Gim ketiga bergeser ke sektor putra. Skuad Fransiskus bakal menjamu Smansa Pringsewu. Smansa Pringsewu lebih diunggulkan karena telah melakoni satu laga. Mereka juga sudah beradaptasi dengan suasana GSG Unila.

Belum lagi ada misi terselubung yang dilancarkan besok. Ya, misi balas dendam. Musim 2019 langkah Smansa Pringsewu dijegal kesatria Fransiskus. Berhasilkah mereka mengirim pulang semifinalis musim lalu? Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 1 Bandar Lampung vs SMA Kristen 1 Metro

Laga keempat mempertemukan tim putra SMAN 1 Bandar Lampung dengan SMA Kristen 1 Metro. Musim ini menjadi momen yang spesial bagi SMA Kristen 1 Metro. Mereka berhasil memutus catatan selalu tumbang di laga perdana.

Bagi Smansa Lampung, laga ini sangat berarti. Mereka juga ingin mengakhiri kutukan pulang dini. Gim keempat rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMAN 5 Bandar Lampung vs SMA Global Surya

Waktunya melantun. Debutan SMA Global Surya bakal menantang SMAN 5 Bandar Lampung. Meskipun datang sebagai status tim debutan, teman-teman Global Surya tak ingin menjadi pelengkap saja pada perburuan gelar juara.

Mereka bakal mengerahkan segalanya untuk mengirim pulang Smanla. Laga penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY