ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selebrasi guard Diemas Ghaly setelah mencetak mencetak angka untuk Smada

SURABAYA-Derbi ‘SMA Komplek’ jilid dua berhasil dimenangkan oleh SMAN 2 Surabaya. Smada-sebutannya, mengalahkan SMAN 5 Surabaya dengan skor 54-23. Kemenangan ini membawa Smada berjumpa SMA IPH East Surabaya di semifinal seri Surabaya.

Smada tak berbendung di pertandingan ini. Mereka tidak mendapatkan perlawanan berarti dari Smala-sebutan SMAN 5 Surabaya. Ketika paruh pertama berakhir, Smada mampu unggul dengan skor mencolok 20-3.

Domiansi Smada atas Smala masih belum terpatahkan hingga memasuki paruh kedua. Bahkan, Smala hanya mampu menambah enam poin pada kuarter ketiga. Smada masih unggul 27-9.

Smala baru memberikan perlawanan sengit pada kuarter pamungkas. Alhasil, kedua tim bersaing ketat di kuarter ini. Smada menutup pertandingan ini dengan skor akhir 54-23. Kemenangan ini membawa Smada berjumpa SMA IPH East Surabaya di semifinal.

“Semakin tinggi posisi mereka, semakin bayak angin yang akan menerpa kami,” kata nakhoda Smada, Dhimas Aniz. Ia menilai laga melawan Lions-sebutan IPH East, tak akan mudah. Apalagi Smada tak punya banyak waktu untuk rehat.

“Mereka harus siap untuk melawan siapa pun, dan dalam kondisi apa pun. Terlebih kami akan bermain Minggu (22/8) besok melawan IPH East. Kami akan melawan tim yang kualitasnya bagus, dan punya kecepatan,” jabarnya.

Duo Bagoes Hadi Prasetyo, dan Kevin Otniel kembali menjadi tulang punggung Smada di pertandingan ini. Bagoes mengemas 13 poin. Sedangkan Kevin mencatat doouble-double dengan 12 poin, dan 14 rebounds.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

Tonton siaran ulangnya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY