ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series telah memasuki fase genting, Kamis, 1 Februari 2024. Babak Fantastic Four akan berlangsung di hari ini. Setelah melewati dan menumbangkan lawan mereka di babak penyisihan, empat tim terbaik akan memperebutkan posisi Final.

Baca juga: Jadwal DBL Papua: Partai Sengit Fantastic Four Dimulai!

Babak Fantastic Four ini juga dipastikan bakal berlangsung panas. GOR Cenderawasih Jayapura akan menjadi saksi siapakah yang bakal lolos ke Final DBL Papua musim ini. 

Di fase semifinal ini, terlihat bahwa sang juara bertahan masih mampu mempertahankan kejayaan mereka. Adalah tim putri SMA YPPK Asisi Sentani dan putra SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura yang sama-sama lolos ke fantastic four. 

Pertandingan pertama akan dibuka oleh tim putri SMA YPPK Assisi Sentani melawan SMA YPPK Teruna Bakti. Kemudian dilanjutkan dengan laga antara putri SMAN 1 Jayapura kontra SMAN 2 Jayapura.

Baca juga: Hasil DBL Papua: Teruna Bakti Patahkan Misi Revans John 23!

Dari sisi putra, akan tersaji dua pertandingan sengit. Tim putra SMA YPPK Teruna Bakti akan melawan SMAN 1 Jayapura. Ini merupakan partai ulangan Fantastic Four tahun 2019. Kala itu, Smansa harus mengalah atas Teruna Bakti.

Berikut link live streaming pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series babak Fantastic Four selengkapnya!

SMA YPPK ASISI SENTANI VS SMA YPPK TERUNA BAKTI (GIRLS)

SMAN 1 JAYAPURA VS SMAN 2 JAYAPURA (GIRLS)

SMA YPPK TERUNA BAKTI VS SMAN 1 JAYAPURA

SMAN 2 MERAUKE VS SMA YPK 2 BIAK

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series babak Fantastic Four selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY