ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series berakhir dengan meriah. Bersamaan dengan digelarnya partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series pada Sabtu, 3 Februari 2024, di Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung  (Unila), Bandar Lampung, tiga tim dance terbaik juga dipilih untuk menjadi pemenang DBL Dance Competition.

Sekadar pengingat tema besar DBL Dance Competition musim ini adalah FYP (Fun, Youthful, Popular). Bukan hanya koreografi teman-teman saja yang dinilai melainkan juga penyampaian pesan dari setiap gerakan kerap kali membuat para penonton terpanah dan bergemuruh.

Berikut nama-nama tim dance yang menjadi pemenang DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series!

SMA YP UNILA Bandar Lampung (First Place)

Tak kalah seru, teman-teman WGD (Wild Gothic Dancer), dari SMA YP Unila Bandar Lampung juga tidak kalah keren. Tahun ini mereka mengemas tema FYP lewat salah satu kartun masa kecil, Barbie.

“Kita konsep utamanya itu Barbie Bratz sama ada sentuhan tari salsa dikit. Kalau bicara persiapan kita lebih santai sih, Kak,” terang Kesya Aurel, member dari WGD.

SMA Fransiskus Bandar Lampung (second Place)

Tak mau ketinggalan, Francisdancers juga berhasil mengemas tema besar FYP dengan cerita menarik. Bukan, bukan terinspirasi dari tokoh, penyanyi, atau karakter film. Mereka justru tertarik dengan kebiasaan anak muda pada era kini.

“Kita itu ambil cerita soal House Party gitu. Gen-Z kan rata-rata suka sama pesta dan merayakan sesuatu gitu,” ungkap Wayan Jesica, member dari Francisdancers.

SMA Xaverius Bandar Lampung (Third Place)

Bergeser ke Xavepa Dance Crew, sebutan tim dance SMA Xaverius Bandar Lampung yang tak kalah seru. Jika teman-teman Chrysosdancer terinspirasi dari film, teman-teman Xavepa malah terinspirasi dari salah satu member grup K-Pop terkenal, Blackpink.

“Kita terinspirasi dari Jennie Blackpink. Dia sangat menginspirasi orang banyak. Vibes-nya juga kece dan positif banget,” ungkap Nouriska Violeta, member dari Xavepa.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY