ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Erlita Christiana, salah satu motor serangan SMA Gloria 1 Surabaya

SURABAYA-Performa SMA Gloria 1 Surabaya benar-benar cantik saat menghadapi SMA St. Louis 1 Surabaya, Sabtu (21/9) petang. Permainan apik itu mengantarkan mereka memenangkan game ini dengan skor mencolok 34-13.

Srikandi Gloria 1 tancap gas sejak kuarter pertama. Mereka sangat dominan, dan mengontrol pertandingan. Tim asuhan Desandrew Pudyo ini menutup paruh pertama dengan keunggulan 14-8.

Tempo permainan sedikit turun pada kuarter ketiga. Rapatnya pertahanan yang digalang oleh kedua tim, membuat tak banyak poin yang tercipta di kuarter ini. Gloria 1 tetap unggul dengan skor 18-9

Gloria 1 bermain sangat indah pada kuarter keempat. Mereka sangat solid. Kerja sama antar pemain benar-benar apik. Erlita Christiana dan kawan-kawan memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 34-13.

“Kuncinya Cuma satu, fokus, fokus, dan fokus. Soalnya kami kurang fokus pada game sebelumnya. Saya bangga dengan permainan anak-anak hari ini,” ujar Desandrew Pudyo, nakhoda Gloria 1 seusai pertandingan.

Kemenangan itu membawa Gloria 1 terbang lebih tinggi. Mereka akan berhadapan dengan putri SMAN 19 Surabaya di semifinal Honda DBL East Java Series 2019-North Region. “Karena waktunya mepet, saya hanya mengingatkan bahwa yang kurang harus diperbaiki,” jabarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

Tonton siaran ulangnya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY