ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi basket antarpelajar paling bergengsi di Indonesia kembali ke kota Madiun. Dengan tajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Ini merupakan tahun kedua DBL Madiun bergulir.

GOR Wilis, Madiun kembali ditunjuk untuk menggelar laga-laga penuh gengsi dan sarat makna. Beragam kejutan dari tim-tim wilayah Madiun dan migrasi dari wilayah Malang pun tersaji.

Tahun kedua digelar, DBL Madiun langsung memberi kejutan. Final Party sektor putri tidak ada nama finalis pada musim lalu. Tim putri SMAN 1 Ponorogo berhadapan degan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung.

Baca juga: Srikandi Smariduta Jadi Kampiun Baru DBL Madiun

Musim lalu, Ganesha tumbang di laga perdana DBL Madiun, lawan tandingnya bahkan musim lalu tidak berlaga di DBL Madiun. Smariduta langsung tancap gas di partai final. Sejak kuarter awal, mereka selalu unggul dari Ganesha. Smariduta berhasil merebut takhta DBL Madiun dan menutup laga dengan skor akhir 65-30.

Anak asuh Hadida Ainur bahkan berhasil membuat Vanessa Kayla dan kolega hanya mencetak 2 angka pada kuarter pertama!

Final Party sektor putra juga tak kalah seru. Terdapat ambisi mempertahankan gelar juara dari Smada Madiun. Lawannya pun memiliki impian yang berbeda. Smariduta ingin merusak mempertahankan legasi Smada Madiun. Mereka ingin kawin gelar di DBL Madiun!

Baca juga: Kesatria Smariduta Kawinkan Gelar Juara DBL Madiun

Benar saja, Smariduta sejak awal kuarter langsung melesat dan menutup laga dengan skor 82-54. Bahkan pada tiga kuarter, Dimas Farrel dan kolega berhasil mencetak poin di atas 20 poin! Sebanyak tiga pemain dari Smariduta mencetak dua digit angka.

Sang Kapten, Dimas Farrel memimpin perolehan poin dengan koleksi 19 poin, menyusul Ardino Argya dengan torehan 14 poin, di belakang keduanya ada nama Judan Zika dengan dobel-dobel 10 poin plus 12 rebound.

Lengkap sudah mimpi Smariduta musim ini. Baru saja pindah ke wilayah Madiun, mereka menjadi sekolah pertama yang berhasil kawin gelar di DBL Madiun.

Berikut adalah highlight Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY