ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat datang di Kota Malang! Kota Malang ditunjuk untuk menggelar ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region. GOR Bimasakti menjadi saksi tetesan keringat dan juga tangisan para penggawa yang berlaga.

Puluhan laga pun tersaji. Penuh kejutan dan misi membawa sekolah tercinta terbang tinggi di angkasa. Dari puluhan laga dramatis yang tersaji di atas lapangan kini tersisa dua laga krusial penuh pembuktiaan.

Final party sektor putri milik dua sekolah asal Blitar. SMAN 3 Blitar menjamu SMAN 1 Blitar di partai puncak. Musim lalu tim putra mereka bertemu di partai final. Musi mini giliran para srikandi yang beradu.

Sempat tertinggal di kuarter awal, Smaga Blitar berhasil mengejar dan membalikkan kedudukan di kuarter ketiga (37-33). Sayang, momentum tersebut hilang di kuarter pamungkas. Cindy Amelia dan kolega langsung mengejar ketertinggalan dan kembali unggul hingga buzzer berakhir. Smasa Blitar menang dengan skor 59-46.

Marsha Cristalia pemain nomor punggung satu dari Smasa Blitar menjadi bintang pada laga kali ini. Pemain yang masih duduk di bangku kelas 10 SMA tersebut mengoleksi 13 poin, 5 asis, plus 8 rebound. Di belakang Marsha Cristalia ada nama Cindy Amelia dengan perolehan 12 poin, serta 7 rebound.

Partai Final sektor putra tak kalah seru! Kosayu menjadi satu-satunya wakil Malang yang berlaga di laga pamungkas. Upaya mereka untuk menjaga title juara tetap di kota Malang begitu besar. Menghadapi Smasa Blitar, Kosayu sempat unggul lima poin di kuarter pertama.

Upaya Steven Yap dan kolega langsung dijegal oleh pasukan Smasa Blitar. Pada tiga kuarter sisanya, Lukas Agastya dan kolega berhasil membalikkan keadaan dan menutup laga dengan skor 83-57.

Kemenangan ini membuat Smasa Blitar berhasil mengawinkan gelar juara DBL Malang. Mimpi musim lalu akhirnya terwujud pada musim ini.

Berikut adalah highlight Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY