ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series menjadi salah satu dari tiga kota pertama yang menjadi pembuka musim panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

GOR Hasanuddin Banjarmasin kembali ditunjuk untuk menggelar laga-laga penuh gengsi dan sarat makna. Berbagai misi dan upaya dikerahkan oleh para penggawa untuk membawa almamater tercinta mengudara. Pada Final sektor putri tersaji duel antara SMAN 1 Martapura melawan SMAN 1 Banjarbaru. Perebutan menjadi nomor satu terbaik pun tersaji.

Sudah lebih dari tiga musim Smansa Banjarbaru menjadi runner up , sebaliknya srikandi Smama adalah aktor di balik pulangnya Jawara bertahan musim lalu.

Sejak tepis mula, srikandi Smama langsung tancap gas. Smansa Banjarbaru juga langsung mengejar. Sayang, upaya mereka untuk memutus kutukan selalu menjadi nomor dua gagal.

Smansa tumbang, Smama jadi ratu baru DBL Banjarmasin. Mereka menang dengan skor akhir 50-42. Final Party sektor putra juga tidak kalah seru. Kesatria Smaven yang sangat ganas sukses menerkam kuda hitam, Don Bosco.

Don Bosco sempat mengimbangi permainan Smaven pada kuarter awal. Sayang, sisa tiga kuarter mereka seolah kehabisan bensin. Smaven menang dengan skor 87-49. Sepanjang kuarter, kesatria Smaven mencetak dua digit poin.

Seluruh pemaim Smaven selalu menang ketika berebut bola di udara! Rendy Saputra, kapten Smaven, mencetak dobel-dobel di laga final dengan raihan 40 poin plus 11 rebound.

Kemenangan ini membuat kesatria Smaven menjadi sekolah pertama yang berhasil menjuarai DBL Banjarmasin selama tiga musim beruntun. Pada sisi lain, Don Bosco Crew berhasil menjadi nomor urut satu DBL Dance Competition seri Banjarmasin.

Nama Nabela Sofa, pemain asal Smama menjadi Honda MVP pada gelaran musim ini. Pada sektor putra, lagi dan lagi Rendy Saputra menjadi pemain terbaik. Hal ini memastikan Rendy Saputra berhasil menutup masa SMA dengan indah. Sudah tiga kali gelar juara ia persembahkan. Dan dua kali menjadi pemain terbaik DBL Banjarmasin.

Berikut adalah highlight Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY