ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day Goes to School masih berlanjut di DKI Jakarta. Senin, 12 Februari 2024, acara Kopi Good Day Goes to School hadir di SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau).

Acara ini turut menampilkan kebolehan dari beberapa ekstrakulikuler di Limau. Di antaranya vocal group, tari tradisional, cheerleaders, dan perkenalan tim basket.

Baca juga: Digelar di 43 Sekolah, Siswa-siswi Antusias Sambut Kopi Good Day Goes to School!

Rangkaian acara Kopi Good Day Goes to School ini dibuka oleh sambutan dari Achmad Saifudin, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau). "Ini tahun ketiga kami ikut DBL Jakarta Selatan," buka Saifudin.

"Di tahun ketiga ini semoga tim basket kita bisa berprestasi dan masuk final lagi, seperti di tahun 2022 lalu," ujar Saifudin.

Tim basket putra Limau sendiri merupakan partisipan dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Sebelumnya, mereka merupakan runner up DBL Jakarta Selatan di tahun 2022 lalu.

Pada kesempatan perkenalan tim di acara Kopi Good Day Goes to School ini, pemain putra Limau berambisi untuk mengembalikan prestasi mereka di DBL Jakarta Selatan musim berikutnya.

Baca juga: Perayaan Imlek dan Segala Harapan Joanne Herslin Lee di Tahun Terakhirnya

"Tahun 2023 ini kita kalah karena mungkin bukan rezeki. Di tahun berikutnya pastinya kita punya target untuk kembalikan gelar juara lagi. Dari sekarang sebenarnya kita juga sudah mulai latihan, kebanyakan dari kita juga sebenarnya punya jadwal latihan di klub masing-masing," tutur Rafi Muaffa, salah satu pemain Limau.

Selain di Limau, acara Kopi Good Day Goes to School juga diadakan di SMAN 77 Jakarta di hari yang sama. Keseruan acara Kopi Good Day Goes to School juga turut menghadirkan konten kreator sebagai pembicara.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY