ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Spesial pakai telor. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series menjadi musim yang spesial bagi SMA YP Unila Bandar Lampung. Selain berhasil mengawinkan gelar juara DBL Lampung, teman-teman tim dance SMA YP Unila juga menjadi nomor urut satu pada DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series.

Adalah Wild Gothic Dancer, nama tim dance SMA YP Unila Bandar Lampung. Padahal musim ini mereka mengaku sedikit lebih santai untuk mempersiapkan segala hal. Utamanya mengonsep koreo agar satu cerita dengan tema besar DBL Dance Competition, FYP (Fun, Youthful, Popular).

“Tahun ini itu pembawaan dari kitanya lebih santai. Gak hectic  tahun lalu. Tahun ini itu kita ngebuat latihan lebih fun sama happy,” ungkap Kesya Aurel, member dari Wild Gothic Dancer.

Baca juga: Cerita 'FYP': Belajar Kritis ala Threeller Dance Crew

Meski sudah merasa tidak sesibuk musim lalu, teman-teman Wild Gothic Dancer tetap mempersiapkan DBL Dance Competition musim ini dengan baik. “Sebenarnya itu tahun ini kita lebih fokus ke latihan fisik supaya strong aja,” ujarnya.

Selama latihan itu pula cerita-cerita seru datang memberi warna pada kesibukan mereka untuk mempersiapkan DBL Dance Competition. “Paling diingat itu kita benar-benar beli koyo untuk seluruh badan hahahaha. Terus waktu latihan diketawain sama orang-orang huhuhu,” terangnya.

Buah dari kebersamaan itu pula yang membuat seluruh member Wild Gothic Dancer bersinergi ketika mempersembahkan pertunjukan apik pada penampilannya di jeda laga tim basket Smanila.

Baca juga: Cerita ‘FYP’: Lika-liku Smansa Banawa, Tanpa Ekstrakulikuler dan Hampir Bubar

Kesya (sapaan karibnya) juga berbagi cerita. Cerita perihal ritual teman-teman Wild Gothic Dancer sebelum terjun di DBL Dance Competition. “Fun fact, kita ada ritual makan petis di tengah lapangan seminggu sebelum lomba. Sambil deep talk juga. Kalau ditanya biar apa aku juga gak tahu. Tapi, setiap lomba kita selalu gitu,” cetusnya.

Wah, ternyata unik juga ya persiapannya teman-teman Wild Gothic Dancer ini. Mulai dari beli koyo sampai ritual khusus. Selamat girls!

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY