ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 8 Denpasar vs SMAN 7 Denpasar yang disaksikan suporter kedua tim.

BALI - Opening party Honda DBL Bali Series tak kalah seru dari kota-kota lain. Tim-tim yang berlag di opening party seolah ingin menunjukkan mereka sebagai tim kuat di Honda DBL seri Bali. Ada tiga laga di opening party hari ini. SMAN 8 Denpasar, SMAN 2 Denpasar dan SMA Dyatmika Denpasar melaju mulus ke babak berikutnya. Berikut highlights laga di opening party Honda DBL seri Bali hari ini (21/9):

 

SMAN 8 Denpasar vs SMAN 7 Denpasar

Perhelatan Honda DBL 2019 Bali Series pada Sabtu (21/9/2019) di GOR Purna Krida, Kerobokan, Bali dibuka dari Grup B. Yang mempertemukan tim putri SMAN 8 Denpasar (Smapan) versus SMAN 7 Denpasar (Sisma).

Laga pembuka ini berlangsung panas dan sengit. Tak jarang adu fisik antar pemain pun kerap terjadi. Spirit bertarung nampaknya lebih didominasi anak Smapan, di mana tahun ini merupakan debut awal setelah sekian lama tidak mengikuti ajang olahraga basket pelajar terbesar di Indonesia ini. Smapan pun berhasil menyudahi perlawanan Sisma dengan skor 20-14.

Selengkapnya baca: Debut Manis Smapan Denpasar, Bekuk Sisma 20-14

 

SMA Soverdi Tuban vs SMAN 2 Denpasar

Misi balas dendam SMAN 2 Denpasar (Resman) atas kekalahan dua kali berturut-turut melawan SMAK Soverdi Tuban dalam pertemuan terakhir akhirnya terwujud. Tampil dalam laga pembuka Honda DBL 2019 Bali Series Putri, Sabtu (21/9/2019), Resman sukses menekuk Soverdi dengan skor akhir 25-28.

Resman tampil trengginas sejak menit awal, terlebih didukung dengan materi pemain yang komplit. Apalagi hadirnya salah satu skuat Honda DBL Indonesia All Stars 2018, Putu Putri Nandini Utami membuat mereka tak terbendung. Selengkapnya baca: Misi Revans Sukses, Resman Jegal Soverdi

 

SMA Dyatmika Denpasar vs SMA Kalam Kudus

Partai penutup pada hari pertama helatan Honda DBL 2019 Bali Series ditutup dengan pertandingan antara SMA Dyatmika Denpasar versus SMA Kalam Kudus. Seolah unggul di atas kertas, anak-anak Dyatmika sukses membuat Kalam Kudus tersungkur dengan peroleh skor 38-30. Selengkapnya baca: Tampil Cemerlang, SMA Dyatmika Kalahkan SMA Kalam Kudus

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY