ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kenalan sama si paling tinggi, yuk! Petualangan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 telah usai. Setelah menyapa si paling tinggi dari kubu putra, Marcell Syahlevi asal SMA BPK Penabur Cirebon, kini saatnya kalian berkenalan dengan Anggun Annaila Zahra.

Srikandi milik SMA BSI Palembang memang begitu diandalkan. Selain memiliki postur tubuh yang menjulang, pemain dengan tinggi 187 sentimeter itu memang cukup gesit saat berduel di bawah ring.

Bermain dua musim untuk BSI, dua kali pula dirinya berhasil memboyong sekolahnya juara. Musim ini, dirinya meresmikan dua predikat sekaligus. Yakni back to back champion Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series dan back to back MVP.

Baca Juga: Kaleidoskop: Bukan Sembarang FYP!

Menjadi pemain yang paling tinggi di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, Anggun rupanya memang lahir dari keluarga olahragawan. “Iya memang ayah sama ibuku tinggi semua. Jadi ada faktor keturunan,” buka Anggun.

“Dulu ayah sama ibuku tuh suka main voli kalau gak salah. Pakwo saya juga suka main voli. Jadi satu keluarga pada suka olahraga. Tapi saya cukup beda sendiri, karena lari ke basket,” sambungnya.

Anggun Annaila Zahra - SMA BSI Palembang

Tak selamanya enak. Jadi sosok yang menjulang tinggi rupanya tak selalu menguntungkan. Anggun membocorkan beberapa plus dan minusnya. “Kelebihan jadi orang tinggi mungkin jadi bisa ketekin teman ya, hahaha,” candanya.

“Terus, kalau ketemu teman atau datang ke acara resmi gitu gak perlu pakai heels. Karena aku kurang suka juga pakainya. Tapi minusnya kalau lagi kepanasan, teman-teman selalu sembunyi di belakangku. Sama kalau cari celana di toko online itu susah poll,” tukasnya.

Ke depannya, Anggun Annaila Zahra akan kembali berkesempatan untuk memperebutkan 12 kursi terbaik DBL Indonesia All-Star. Di musim perdananya, langkahnya harus terhenti pada Top 24. Apakah dirinya akan bersinar tahun ini?

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Anggun Annaila Zahra Ingin Jadi Pemain Basket Internasional

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY