ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sempurna. Lengkap sudah pencapaian Ririn Sri Wahyuni pada musim terakhirnya membela SMAN 1 Narmada (Smanar). Bertanding di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series, Ririn tuai hasil maksimal.

Yap, seperti yang kita tahu. Srikandi Smanar baru saja meraih kemenangan dramatis atas SMAN 5 Mataram di laga puncak DBL Mataram dengan skor akhir 66-64. Hal itu sekaligus merebut kembali takhta juara yang sempat berpindah tangan selama empat musim.

Hasilnya, Smanar kembali berada di kursi singgasana. Dan menjadi penguasa wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB). Kepastian ini tak lepas dari peran penting Ririn. Tak hanya  dari segi poin. Ririn berhasil menjadi salah satu pemain dengan feeling ciamik.

Baca Juga: Tahun Pertama dan Terakhir, Noel Martial Cetak Rekor Steal di DBL 2023-2024!

Dalam laganya melawan SMAN 1 Dompu, dirinya sukses membukukan dua digit angka dan assist. Namun, perolehan assist miliknya sukses menjadi sorotan. Sebanyak 12 assist milik Ririn menjadi yang terbanyak sepanjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 sektor putri.

“Pastinya kalau sudah di lapangan, kita saling tahu kemampuan satu sama lain seperti apa. Untuk bekerja sama dalam sebuah pertandingan. Nah, hal yang saya lakukan adalah pintar mencari celah, supanya bola tidak diambil lawan dan bisa cetak poin,” katanya.

“Kita selalu latihan bareng. Kesana-sini bareng. Makan ini-itu bareng. Pkoknya kita selalu bersama bukan cuma untuk mendapatkan chemistry, tapi juga meningkatkan kekompakan tim,” sambung Ririn.

RIRIN-ASSIST

Dua tahun membela Smanar. Lika-liku pahit yang ia rasakan terbayarkan sudah. Puncak dari perjalanannya akan bermuara di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Mengingat dirinya juga terpilih sebagai Kopi Good Day First Team 2023 seri Mataram.

Baca Juga: Aisyahpoetri Pecahkan Rekor Block di DBL, Berharap Bisa Main di Indonesia Arena!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

*seluruh data dihimpun oleh tim creative labs, event, dan redaksi DBL Indonesia dari 21 Juli 2023 hingga 3 Februari 2024.

Statistik pemain ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY