ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Yogie Putra Darmawan dari SMA Gloria 1 Surabaya tampil fenomenal selama melantun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series. Tahun ini merupakan tahun kedua Yogie (sapaan karibnya) berseragam sekolah tercinta.

Perannya di skuad Gloria 1 Surabaya juga begitu krusial. Ia kerap kali menjadi stimulus rekan-rekannya ketika pada situasi tertinggal. Ya, Yogie kerap kali menjadi jawaban untuk mendulang angka. Pada partai final DBL East Java, ia menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan 14 poin.

Buah dari performa apiknya musim ini, Yogie terpilih masuk dalam skuad Kopi Good Day First and Second Team seri Jawa Timur dan berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp.

Selama masa jeda kompetisi dengan kamp, Yogie tetap berlatih untuk mempersiapkan diri di DBL Camp.

Ada satu momen yang membuatnya takjub pada musim keduanya melantun. “Pas final DBL East Java sih. Atmosfer penontonnya juga banyak. Pengalaman pertama sih ngerasain hal itu,” ungkapnya.

Baca juga: Dylan Putra Singgih Bagikan Kenangan Manis Selama Tampil di DBL Bali

Ya, percaya pada diri sendiri menjadi kuncinya dalam mengendalikan emosi kala berebut gelar juara di final DBL East Java. “Aman sih waktu itu. Aku cuman takjub aja, intinya percaya sama fokus ke pertandingan aja jangan fokus ke penonton,” terangnya.

Baca juga: Kepangan Ibu yang Tak Pernah Membebanimu

Kini Yoqie sedang mempersiapkan diri untuk kembali belajar, berlatih, dan bersaing di Kopi Good Day DBL Camp.

“Yang pasti nambah-nambah fundamental sama shooting juga. Kalau fisik kan sudah pasti masuk dalam persiapan,” cetusnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Revan Surya Winatha, Memutar Waktu demi Gelar Kedua Beruntun

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY