ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali. Nama Felix Fie Navarine, guard SMAN 2 Banjarbaru, memang tidak asing di telinga. Yap, musim lalu ia adalah campers di DBL Camp. Tahun ini ia kembali lagi ke kamp pelajar terbesar di Indonesia.

Berhasil mempertahankan pencapaian tersebut memang bukan sembarangan. Mengingat musim ini laju sekolahnya harus terhenti di laga kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series.

Baca juga: Yogie Darmawan, Pemain Fenomenal Milik Gloria Kagum dengan Atmosfer Final DBL

“Jauh dari ekspetasi aku. Soalnya target tahun terakhir gak kesampaian,” ungkapnya. Ya, ia gagal menutup masa SMA dengan manis, setidaknya kembali mengulang tampil di partai final. Meski begitu, Felix mengaku mendapat banyak berkat buah dari kegagalan tahun ini.

“Tetap banyak pelajaran sih buat tahun ini. Walaupun beberapa target gak bisa didapat tapi ini bekal buat jadi lebih baik ke depannya,” terangnya.

Kembali masuk daftar Kopi Good Day First Team seri Banjarmasin dan berangkat lagi di Kopi Good Day DBL Camp, Felix mengaku senang melihat aura bahagia yang keluar dari teman-teman dan orang tuanya.

Baca juga: Dylan Putra Singgih Bagikan Kenangan Manis Selama Tampil di DBL Bali

“Reaksi dari orang tua waktu tahu tentu senang bisa kepilih lagi. Kalau reaksinya teman-teman  ya mereka selalu mendukung,” cetusnya.

Perjuangan Felix belum selesai. Ia bakal belajar, berlatih, dan bersaing lagi di Kopi Good Day DBL Camp mendatang. Semangat terus, Felix!

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Revan Surya Winatha, Memutar Waktu demi Gelar Kedua Beruntun

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY