ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 telah berakhir, tapi beragam momen sedih nan mengharukan memang tak mudah untuk dilupakan. Bahkan bakal terus teringat sampai kapanpun.

Menurut Putri Azaliyya Pahlevi, perjalanan Global Prestasi School di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region memberikan banyak kesan positif. Salah satunya berhasil bangkit dari laga panas Fantastic Four.

Musim lalu. Tepatnya di musim perdana Global Prestasi School (GPS) menapakkan kakinya di DBL Bogor, langkah para srikandi ini harus terhenti di putaran Big Eight. Kekalahan pahit membuat mereka banyak berbenah.

Baca Juga: Fokus pada Tujuan, Jennifer Christi Jadikan DBL Camp Sebagai Jembatan Mimpi

Usaha tak menghianati hasil. Musim ini mereka keluar sebagai kampiun DBL Bogor. Setelah melewati berbagai lika-liku yang tak ada habisnya. “Bersyukur banget diberi kesempatan lagi main di DBL dan didukung oleh pihak sekolah,” sambut pemain yang biasa dipanggil Aza. 

“Momen yang menjadi highlight selama DBL kemarin tentunya game Fantastic Four. Karena posisinya kita lawan tim unggulan Bogor (SMAN 5 Bogor), ditambah kita capek banget main dengan waktu bersih. Margin poin juga sempat ketinggalan jauh.,” sambungnya.

“Walau posisinya sudah capek, kita kembali lagi ke tujuan awal. Kalau kita mau juara. Dan di situ kita berjuang sekeras mungkin sampai kuarter keempat sampai tiket final ada di tangan kita,” tutupnya perihal momen berkesan.

Putri Azaliyya Pahlevi - Global Prestasi School

Usai melewati segala bentuk perjuangan di musim ini, tibalah saatnya Aza ditunjuk sebagai Kopi Good Day Second Team 2023 untuk wilayah Jawa Barat. “Bangga sama diriku sendiri karena target tertinggi aku di musim ini tercapai. Semua ambisi buat menunjukkan performa terbaik sudah terbayarkan,” katanya.

“Kalau beban untuk menghadapi DBL camp sih sejauh ini nggak ada ya, karena nantinya aku mau cari ilmu, pengalaman, dan teman sebanyak-banyaknya. Karena kapan lagi sih dapat kesempatan ikut camp terbesar di Indonesia untuk anak SMA?” pungkas Aza.

Baca Juga: Jiwa Kompetitif Tinggi, Nazirra Vyrani Patok All-Star di Musim Perdana

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY