ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semua orang punya mimpinya masing-masing. Butuh usaha keras dan perjuangan untuk bisa meraihnya, Tak terkecuali Jennifer Christi. Pemain anyar milik SMAN 7 Bogor (Sieben) yang cukup fenomenal.

Di musim perdananya membela Sieben, dirinya langsung membawa pulang predikat runner up Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region. Setelah menelan kekalahan di partai puncak atas Global Prestasi School dengan skor 59-41.

Namun, hal itu tak menutupi kepiawaiannya saat bertanding di lapangan. Bahkan musim ini, pemain yang akrab dipanggil Jenn itu bersinar dan potensial. Dia merupakan forward utama di tubuh Sieben.

Baca Juga: Jiwa Kompetitif Tinggi, Nazirra Vyrani Patok All-Star di Musim Perdana

Aksi gesit Jenn saat mengudara membawa namanya masuk dalam deretan Kopi Good Day Second Team 2023. Bersama sembilan pemain terbaik Jawa Barat lainnya. “First time buat aku main di DBL, senang dan bangga pastinya,” buka Jenn.

“Apalagi bisa terpilih menjadi Second Team di tahun ini gak menyangka aja sih. Sejauh ini sudah cari tahu kegiatan yang dilakukan di sana, sudah mempersiapkan diri juga. Kayak fisik, mental, sama disiplin latihan,” imbuhnya.

Jennifer Christi - SMAN 7 Bogor
Jennifer Christi (jersei putih) saat melantai di puncak DBL Bogor melawan Global Prestasi School

Walau tergolong sebagai pemain paling muda, Jenn tak ambi pusing. “Menurut aku nggak ada beban sama sekali sih. Harus tetap semangat dan fokus tujuan utama aja,” katanya.

Disinggung terkait tujuan utamanya, Jenn memberikan bocoran yang cukup menakjubkan. “Intinya aku mau target bisa lolos sampai seleksi akhir dan terpilih DBL All-Star. Selanjutnya perlahan berusaha lagi biar bisa main di WNBA. Mau kayak Sabrina Lonescu,” pungkasnya.

Mimpi besar lahir dari sosok pemberani. Berani memperjuangkan hidupnya dan menerima segala resiko. Tak mudah bagi Jenn untuk melangkah meraih mimpinya. Namun, dengan tekad yang kuat, semua bisa terjadi. Semangat terus, Jenn!

Baca Juga: Debut Bersama Buksi, Riovaldo Renjiro: DBL Luar Biasa!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY