ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Untuk ketiga kalinya srikandi Smansa Denpasar (SMAN 1 Denpasar) harus puas menjadi runner up di ajang DBL Bali. Ya, sejak 2021 hingga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series teman-teman Smansa Denpasar selalu kandas di partai final.

Meski gagal membawa pulang piala dan harus kembali puasa gelar, Anak Agung Windi Adinda Oceanty, salah satu penggawa Smansa Denpasar, mengaku ada yang berbeda dengan atmosfer DBL Bali musim ini. “DBL kemarin seru sih. Soalnya lapangan di GOR Purna Krida baru. Mainnya jadi enak banget,” ungkapnya.

Baca juga: Ririn Sri Wahyuni: Rekor Asis di DBL dan Suka Duka Kenangan Terakhir di Masa SMA

Meski begitu, ia mengaku belum puas dengan hasil yang diraihnya. “Lagi-lagi kalah di final. Kesel banget. Padahal kuarter satu sampai tig aitu kita masih bisa mengimbangi lho,” imbuhnya.

Ya, pada laga final bukan hanya para penggawa saja yang adrenalinnya meningkat. Melainkan juga para penonton yang hadir juga dibuat senam jantung. “Pastinya tegang sih. Cara mengatur emosinya ya saling menguatkan aja satu sama lain. Ada dua guru yang memang dekat sama kita tim basket. Jadi mereka juga ikut nenangin,” terangnya.

Baca juga: Jiwa Kompetitif Tinggi, Nazirra Vyrani Patok All-Star di Musim Perdana

Meski kembali gagal di partai final, Windi (sapaan karibnya) kembali terpilih untuk berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp musim ini. Menarik untuk ditunggu bagaimana persiapan Windi untuk kamp terakhirnya.

Pastinya dia bakal berjuang habis-habisan mengingat ini tahun terakhirnya. Menutup masa SMA dengan cerita manis di DBL. Semangat mempersiapkan diri, Windi!

Baca juga: Jelang DBL Camp, Keira Hadinoto: Nothing to Lose Aja, Lah!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY