ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain tim putri SMAN 19 Surabaya berusaha melewati defense lawan

SURABAYA – Honda DBL seri Surabaya sudah memasuki laga semifinal. 4 tim putra dan 4 tim putri akan bertanding untuk bisa melanjutkan asa mereka. Salah satunya tim putri SMAN 19 Surabaya yang akan berhadapan dengan SMA Gloria 1 Surabaya.

Keduanya memiliki perjalanan yang panjang untuk mencapai fase ini. Nexix’s (Julukan SMAN 19 Surabaya) tampil memukau walau merebut tiket play off dengan status runner-up grup.

Perjuangan mereka yang luar biasa tak lepas dari permainan apik Nabella. Center milik Nexix’s ini terlihat sangat mumpuni di lapangan. Selama penampilannya musim ini Nabella mencetak 54 poin dan 66 reound.

Diikuti oleh rekan se-timnya Ulfariyah. Pemain guard ini mencetak 45 poin dan membukukan 10 kali rebound serta 9 steal.

Coach D.k. Wardhana, S.sos  sangat puas dengan performa timnya musim ini. Ia mengaku target tim sudah tercapai dengan lolosnya putri Nexix’s ke semifinal.

“Saya instruksikan anak-anak untuk main enjoy aja di semifinal. Main sesuai gaya bermain mereka,” katanya.

Sedangkan putri SMA Gloria 1 Surabaya bukan tim biasa. Skuad Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja belum pernah mengalami kekalahan musim ini. Semua laga mereka sapu bersih dengan kemenangan besar.

Tahun ini Gloria 1 membawa para pemain andalan mereka. Si kembar Erlita Christiana dan Erlina Christiana masih menjadi andalan skuad ini.

Erlita mencetak 22 poin dan 15 rebound. Sedangkan Erlina 30 poin dan 19 rebound. Ada juga  Ivana Ardelia yang tampil luar biasa. Guard ini mencetak 41 poin dan 41 rebound.

“Kami mau pulihkan fisik para pemain dulu sambil melakukan evaluasi dari pertandingan ini. Semoga waktu semifinal kesalahan kecil tak terulang lagi,” Kata Yogi Dian Kurniawan , asisten pelatih SMA Gloria 1 Surabaya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY