ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain tim putri SMAN 19 Surabaya melakukan kesempatan free-throw

SURABAYA – Tim putri Nexix’s julukan tim basket SMAN 19 Surabaya tampil cukup memukau musim ini. Laga demi laga mereka menangkan sehingga bisa lolos ke semifinal seri Surabaya.

Keberhasilan ini mereka raih setelah menekuk putri SMAN 16 Surabaya kemarin(21/9). Hari ini mereka berhadapan dengan SMA Gloria 1 Surabaya di semifinal. Jeda yang sangat singkat ini tak menurunkan niat skuad asuhan

Coach D.k. Wardhana, S.sos  sangat puas dengan performa timnya musim ini. Ia mengaku target tim sudah tercapai dengan lolosnya putri Nexix’s ke semifinal.

“Saya instruksikan anak-anak untuk main enjoy aja di semifinal. Main sesuai gaya bermain mereka,” katanya.

Permainan impresif Nexix’s ditunjukan sejak di babak utama. Di laga pertama mereka mengalahkan SMA Trimurti Surabaya dengan skor 44-11. Setelah itu mereka menumbangkan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dengan skor 58-14. Nexix’s lolos dengan menjadi runner-up grup karena mengalami kekalahan tipis 32-31 oleh SMAN 1 Taman, Sidoarjo.

Di babak play off Nexix’s mencoba bangkit sehingga bisa menyudahi perlawanan SMA Petra 1 Surabaya dengan skor 52-32. Bertemu putri Sixteen di big eight, mereka akhirnya bisa lolos ke semifinal dengan menang 31-18.

Perjuangan mereka yang luar biasa tak lepas dari permainan apik Nabella. Center milik Nexix’s ini terlihat sangat mumpuni di lapangan. Selama penampilannya musim ini Nabella mencetak 54 poin dan 66 reound.

Diikuti oleh rekan se-timnya Ulfariyah. Pemain guard ini mencetak 45 poin dan membukukan 10 kali rebound serta 9 steal.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY