ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Narmada berhasil berbuka puasa gelar di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Kepastian itu didapat setelah pada musim ini mereka berakhir menembus final lagi dan akhirnya menjadi juara. Setelah harus puas menyandang status sebagai runner up selama dua musim lebih.

Srikandi Smanar terkenal dengan permainan yang eksplosif dan sabar dalam membaca peluang. Tak jarang seluruh pemain mereka turut menyumbangkan angka di setiap pertandingannya. Hal itu dikarenakan srikandi Smanar punya trio mematikan selama DBL Mataram berlangsung

Baca juga: Ruki Fenomenal, Wayan Bima Puncaki Daftar Top Steal Leaders DBL Mataram

Terbukti pada Top 5 Leaders DBL Mataram kategori asis dikuasai oleh pemain- pemain Smanar itu. Di peringkat pertama diisi oleh Guard Smanar, Ririn Sri Wahyni dengan perolehan 18 asis. Disusul dengan rekan satu timnya, Indria Alya yang mampu menorehkan 11 asis.

Berikut ini Top 5 Asis Leaders dari kubu putri pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series:

Baca juga: Fasilitator Sahih! Gio Arnay Puncaki Daftar Top Asis Leaders DBL Mataram

Ririn Sri Wahyuni - SMAN 1 Narmada (18 asis)

Indria Alya Revalitha - SMAN 1 Narmada (11 asis)

Ragil Subagiyo Putri - SMAN 1 Narmada (10 asis)

Ni Kadek Mintya Yulantini - SMAN 5 Mataram (8 asis)

Rosarini Bobo - SMAN 5 Mataram (6 asis)

DBL Mataram masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY