ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tambah porsi berlatih. Harsya Nazhiif, campers asal SMA IT Insan Mulia Boarding School Pringsewu menambah porsi berlatih mengingat Kopi Good Day DBL Camp tinggal satu bulan lagi.

Berangkat menuju DBL Camp merupakan pengalaman perdana bagi cowok dengan zodiak Capricorn tersebut. Ya, pada tahun keduanya berseragam Imbos di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series, Harsya Nazhiif berhasil masuk dalam skuad Kopi Good Day First Team Lampung Series.

Baca juga: Ikuti DBL Camp, Jeremy Abner Ingin Perbanyak Jam Terbang

Segudang persiapan jelas menjadi modal berharga bagi Harsya Nazhiif untuk bisa melahap beragam drill di DBL Camp nanti. “Aku sudah mulai latihan fisik dari pagi, terus sudah mulai latihan fundamental,” ujarnya.

Ya, biasanya Harsya Nazhiif memulai latihan untuk mempersiapkan diri di DBL Camp sedari pagi. “Setelah salat subuh itu aku menyempatkan diri buat joging, ya jaga kondisi lah,” ungkapnya.

Baca juga: Ditanya Soal Persaingan DBL Camp, Gerald Haikal: Pokoknya Gas!

Bagi Harsya Nazhiif fisik menjadi perhatian utamanya sebagai modal berharga sebelum berangkat ke DBL Camp. “Porsi latihan fisik itu aku tambah biar bisa maksimal. Kalau bisa setiap joging itu aku tambah terus biar fisik makin jadi,” terangnya.

Tidak ada kata jenuh bagi Harsya Nazhiif untuk mempersiapkan diri agar bisa meraih hasil terbaik di DBL Camp. “Sejauh ini belum jenuh. Karena memang sudah hobi ya pasti ujung-ujungnya basket terus,” cetusnya.

Well, selamat mempersiapkan diri, Harsya Nazhiif!

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY