ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Performa gemilang Gerald Haikal Nababan, penggawa SMAN 5 Balikpapan, berbuah hasil manis. Selain berhasil membawa sekolahnya menjadi tim penuh kejutan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series, namanya juga masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team East Kalimantan Series.

Sekadar pengingat catatannya musim ini meningkat drastis ketimbang musim lalu. Bermain selama empat laga, Gerald Haikal mengoleksi 42 poin, 43 rebound, 13 blok, dan 8 steal. Tidak heran jika dirinya bakal berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp.

Baca juga: Prediksi Persaingan Ketat DBL Camp, Christopher Jericho Overthinking!

Ya, Gerald berhasil menutup tahun terakhirnya melantun di DBL Samarinda dengan indah. Berangkat ke DBL Camp untuk belajar, berlatih, serta bersaing bersama para campers dari 30 series lainnya.

“Seru sih tahun terakhir. Atmosfernya seru terus lumayan tegang juga,” ungkapnya.

Berkat kepiawaiannya melantun bola, ternyata Gerald mengaku sudah paham betul melihat karakter-karakter lawan bertandingnya. “Intinya itu selalu tenang aja. Aku juga tahu timing buat ambil keputusan,” terangnya.

Baca juga: Edbert Marchelyo Tambah Intensitas Latihan Sebelum Berangkat DBL Camp

Kala ditanya persiapannya untuk menuju Kopi Good Day DBL Camp, Gerald mengaku siap memberikan segalanya. “Pokoknya gas aja sih menurutku,” cetusnya.

Well, selamat mempersiapkan diri, Gerald!

Baca juga: Edbert Marchelyo Tambah Intensitas Latihan Sebelum Berangkat DBL Camp

DBL Samarinda masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY