ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Santu Petrus (SMA Santu Petrus Pontianak) berhasil kembali menjaga takhta mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series. Keberhasilan ini membuat mereka sukses menjaga takhta selama 12 tahun beruntun.

Salah satu faktor di balik kisah sukses Santu Petrus ada peran dari salah satu penggawa mereka, Edbert Marchelyo. Pemain bertinggi 180 sentimeter tersebut berhasil menjadi jawaban kala melantun di lapangan. Namanya juga masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team West Kalimantan Series. Nantinya Edbert Marchelyo bakal berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp.

Baca juga: Prediksi Persaingan Ketat DBL Camp, Christopher Jericho Overthinking!

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Edbert belajar, berlatih, serta bersaing di DBL Camp. Ada beberapa catatan yang bakal ia benahi sebelum berangkat menuju kamp. “Aku mau tambah intensitas latihan sih. Kayak fisik sama menambah latihan shooting gitu,” ungkapnya.

Bagi Edbert ada begitu banyak pengalaman yang nantinya bisa diambil. Termasuk pengalaman-pengalaman selama melantun di DBL Pontianak. “Jujur banyak pengalaman yang bisa didapat. Waktu DBL kemarin juga banyak,” terangnya.

Baca juga: Tips Jaga Kondisi di Bulan Ramadan Ala MVP DBL Makassar!

Selamat mempersiapkan diri, Edbert!

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY