ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulus. Monica Ignacia, campers asal SMA Warga Surakarta mengaku masih belum menemui kendala berarti pada persiapannya jelang Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ya, ini merupakan kedua kalinya Monica Ignacia belajar, berlatih, dan bersaing di DBL Camp. Plus menjadi kesempatan terakhirnya menutup masa SMA dengan membawa pulang predikat Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Baca juga: Lebih Dari Kompetisi, DBL Jambi Adalah Ajang Pembuktian untuk Salwa Febrianti

Jika beberapa campers mengaku mendapat banyak kendala kala mempersiapkan diri. Monica Ingnacia berbeda. “Gak ada kendala sih sejauh ini. Puji Tuhan berjalan dengan baik hehehehe,” ungkapnya.

Meski disibukkan dengan tugas dan ujian, Monica Ignacia mengaku tetap bisa menikmati setiap proses latihannya. “Sempat ada tes akhir semester gitu. Cuman gak keganggu,” ujarnya.

Baca juga: Banyak Kendala Tak Menyurutkan Semangat Senja untuk Persiapan DBL Camp

Ya, Monica Ignacia tergolong unik. Jika beberapa dari teman-temannya perlu belajar ekstra kala mempersiapkan diri, ia justru kebalikannya.

“Aku itu tipe anak yang jarang belajar. Belajarnya itu justru waktu di sekolah. Dengerin materi di kelas aja. Tapi, waktu di kelas juga harus benar-benar sampai paham biar gak belajar lagi hahahaha,” terangnya.

Benar saja, sebagian nilai tes akhir semesternya memuaskan. Utamanya pada beberapa mata pelajaran. “Ini aku matematika dapat 94. Ya, memang aku suka angka-angka gitu sih sama biologi,” cetusnya.

Baca juga: Penantian Panjang Siti Aisyah Akhirnya Bermuara di DBL Camp

Wah unik juga ya cara Monica Ignacia. Well, semangat terus, Monica!

DBL Solo masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY