ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jalan terjal harus dihadapi oleh student athlete yang melantun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Ya, selain harus berlatih ekstra guna menggapai mimpinya di basket, teman-teman student athlete juga wajib menjaga nilai akademiknya tetap bagus. Neraca antara akademik dan nonakademik harus dijaga agar tetap seimbang.

Tidak mudah memang mengingat akhir-akhir ini beberapa student athlete harus berlatih ekstra sebelum berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ya, student athlete yang tergabung dalam daftar skuad Kopi Good Day First Team tiap series disibukkan dengan beragam kegiatan.

Baca juga: Matematika dan Biologi Jadi Pelajaran Favorit Campers Asal Solo!

Mulai dari menambah porsi berlatih hingga menyiapkan diri jelang ujian-ujian di sekolah. Yualita Rency misalnya. Pemain andalan SMA Tritunggal Semarang mengaku sempat overthinking. “Aku kadang overthinking tentang sekolah. Takut ketinggalan pelajarannya terus gak bisa ngejar,” ungkapnya.

Tak jarang air matanya turun sembari menikmati proses menjadi seorang student athlete. “Kemarin ini sebelum ujian itu padat banget latihannya. Terus aku juga banyak susulan (ujian susulan). Aku nangis, kak. Karena banyak banget susulannya hehehehe,” terangnya.

Baca juga: Membagi Fokus Antara Basket dan Sekolah ala Angelica

Proses Rency semakin berat kala bulan Ramadan. Ia tetap berlatih mengingat DBL Camp sebentar lagi bergulir. “Puasa gini aku tetap latihan. Nambah-nambah juga buat persiapan di kamp. Fokus utama aku di kamp sih,” cetusnya.

Well, selamat mempersiapkan diri, Rency!

DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY