ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menutup masa SMA dengan manis. Cliffton Wijaya, campers asal SMA St. Louis 1 Surabaya punya harapan besar untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ya, ia ingin menutup tahun terakhirnya di DBL Camp dengan terpilih kembali sebagai Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Sekadar pengingat, Cliffton adalah penggawa DBL All-Star dua musim beruntun. Tahun ini merupakan tahun ketiga sekaligus terakhirnya untuk berjuang kembali memperebutkan satu tempat di skuad elite DBL All-Star.

“Cliffton ingin di kamp tahun terakhir ini punya ending yang baik, masuk jajaran All-Star,” ujarnya.

Baca juga: Bicara Soal Mental, Dukungan Senior Bantu Mifta Al Safwa Percaya Diri

Selama mempersiapkan diri untuk Kopi Good Day DBL Camp, Cliffton sempat mengalami beberapa kendala. Ya, cedera sempat menerpa dirinya. “Bulan lalu itu sempat kena ankle waktu latihan. Sekarang sudah proses pemulihan. Semoga nanti waktu DBL Camp bisa maksimal,” ungkapnya.

Menurut Cliffton, semua persiapannya untuk DBL Camp perlu juga diimbangi dengan hal-hal nonteknis. Salah satunya adalah dukungan dari keluarganya. “Menurut aku paling penting itu support dari orang tua sama selalu berdoa. Cliffton percaya dengan adanya Tuhan dan orang tua semua itu bisa digapai,” terang cowok dengan zodiak Taurus tersebut.

Baca juga: Jelang DBL Camp, Evan Natigor Tambah Porsi Latihan Fisik!

Well, selamat mempersiapkan diri, Cliffton! 

DBL Surabaya masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY