ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tahun pertama, dijamin berkesan. Nora Sibuea, pemain kunci SMA Methodist 2 Medan ini menakjubkan di musim terakhirnya. Dirinya berhasil meresmikan predikat three peat untuk tim kebanggaannya.

Di puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series, Methodist 2 kembali menyuguhkan kemenangan atas SMA Sutomo 1 Medan. Kemonceran Nora sukses membuahkan satu tempat pada jajaran Kopi Good Day First Team seri Medan.

Kebahagiaannya pun kian sempurna. Lantaran dua sobatnya, Valencia Callistan dan Elena Situmorang kembali berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024. “Rasanya senang sekali bisa masuk First Team,” buka Nora.

“Dulu cuma dengan-dengar dari cerita Elena sama Valen. Tahun ini bisa merasakan bareng juga akhirnya,” sambungnya. “Nggak mau dibuat beban, karena targetnya cari pengalaman sebanyak-banyaknya. Walaupun ini sudah tahun terakhirnya Nora juga,” imbuh Nora.

Baca Juga: Bicara Soal Mental, Dukungan Senior Bantu Mifta Al Safwa Percaya Diri

Trisula maut milik Methodist 2 menutup musim terakhirnya dengan kesan baik. DBL Camp bakal menjadi panggung terakhir bagi mereka. Bukan sebagai kawan. justru sebagai lawan. 

“Kami memang sangat dekat, karena tiga tahun bareng terus. Setiap hari kami selalu jumpa. Karena ini tahun terakhir, kami sangat excited bisa bareng ke DBL Camp. Elena sama Valen juga saling sharing kegiatan selama di sana,” katanya.

Nora Sibuea - SMA Methodist 2 Medan (1)

Di tengah kepadatan, lantaran menginjak bangku kelas XII, Nora berusaha membagi seluruh jadwalny. Demi hasil maksimal. Baik di bidang akademik, maupun non akademik. “Buat DBL Camp belum ada persiapan khusus, lagi fokus ujian sekolah dulu. Sudah mau tamat juga,” singkat Nora.

“Mungkin nanti Nora bakal meningkatkan fisik lagi setelah ujian selesai. Memang fisik Nora masih agak kurang sih. Tapi semoga bisa masuk Top 24. Itu target minimal banget, karena kalau buat ke DBL All-Star masih kurang pede,” tutupnya.

Baca Juga: Misi Rahasia Cliffton Wijaya di Kopi Good Day DBL Camp

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY