ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Peluang DBL Indonesia All-Star 2024 terbuka lebar. Ya, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, tidak banyak pemain All-Star tahun sebelumnya yang kembali ikut DBL Camp tahun terbaru.

Di Kopi Good Day DBL Camp 2024 misalnya. Hanya ada 5 pemain All-Star 2023 yang ikut serta di kamp tahun ini. Artinya, peluang untuk campers lain meraih All-Star di tahun ini begitu terbuka lebar. Lazimnya, All-Star tahun sebelumnya yang kembali ikut DBL Camp selalu kembali terpilih All-Star.

Fakta ini turut mendapat tanggapan dari Joanne Herslin Lee. Pemain SMA 1 Penabur Jakarta sekaligus First Team DBL Jakarta tahun ini mengatakan dirinya tidak mempunyai prediksi siapa yang akan menjadi All-Star.

Baca juga: Kisah Martabak Coklat Keju dalam Mengejar Impian Seorang Joanne Herslin Lee

Kendati ia sendiri akan berpartisipasi pula di Kopi Good Day DBL Camp 2024. "Kalau peluang ini, jujur aku belum tahu. Soalnya banyak juga yang mainnya sama dengan posisku. Mereka juga bagus-bagus dan jago," ujarnya.

Joanne sendiri sudah pernah mengikuti DBL Camp 2023. Saat itu, ia harus rela finis sebagai Top 24 Campers. Di tahun ini sekaligus menjadi tahun terakhir untuk Joanne.

Di tahun terakhirnya, Joanne tak memasang target tinggi. Meskipun tetap berharap bisa terpilih menjadi All-Star, tetapi tujuan utama Joanne adalah meningkatkan kemampuannya dibanding tahun lalu.

"Sebenarnya end goalnya tentu mau masuk All-Star. Tapi selain itu, aku berharap semoga di camp ini beneran ada something yang bisa aku pelajari yang tentunya bakal bermanfaat banget buat aku kedepannya improve. Dan of course aku tentuin targetnya step by step aja dulu," tuturnya.

Baca juga: Jogja Pride! Farrel Yakin Pemain Jogjakarta “Dominasi” DBL Indonesia All-Star

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY