ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Zefanya Nathaniel Tanzil (pemain SMA Kolese Kanisius Jakarta) mengatakan ia tak sabar menyambut gelaran Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ini merupakan pengalaman pertama kali Zefanya ikut DBL Camp.

Setelah namanya terpilih menjadi bagian First Team DBL Jakarta, Zefanya mengaku ia masih menjalankan rutinitasnya sebagai seorang student athlete, belajar dan berlatih. Terpilihnya dia menjadi bagian DBL Camp, Zefanya juga mengaku ingin mendapat banyak ilmu di sana.

Ia tak mempunyai target tinggi. Namun, cowok berusia 16 tahun ini lebih fokus dengan persaingan dan materi yang akan ia pelajari di DBL Camp mendatang. "Aku expect DBL Camp ini jadi kesempatan aku buat belajar compete and have fun," cetusnya.

Baca juga: Cerita Campers: Zefanya Nathaniel, 'Pendewasaan' Dari Tenis Meja ke Basket

"Aku gak akan mikirin terlalu banyak tentang outcome nantinya, bagiku yang penting sekarang mempersiapkan diri dulu buat DBL Camp nanti," timpalnya.

Disinggung mengenai peluang DBL Indonesia All-Star 2024 yang terbuka lebar, Zefanya juga tak ambil pusing. Ia tidak banyak komentar. Sebaliknya, Zefanya ingin dirinya tetap fokus dengan performanya sendiri di lapangan nanti.

Soal persaingan sendiri, Zefanya memang sosok pemain yang mempunyai jiwa kompetisi tinggi. Peluang tentang All-Star yang begitu lebar ini dianggapnya sebagai tempat untuk mengetahui apa saja kekurangannya dari lawan.

"Aku tipe orangnya suka bersaing sama orang lain. Jadi pastinya I'll also be excited to meet my friends from other cities and provinces again di DBL Camp nanti buat ngeliat how far kita semua udah berkembang selama gap yang ada dari kompetisi DBL sampai Camp nanti," tukasnya.

Baca juga: Cerita Zefanya Nathaniel Ukir Kenangan Bersama Kanisius di DBL Jakarta

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY