ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sambil menyelam minum air. Perumpamaan ini pas disematkan untuk misi khusus Eddy Meijer, campers asal SMA Dyatmika Denpasar. Ya, Eddy bakal berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ini merupakan kamp pertama bagi Eddy Meijer.

Bakal berangkat untuk pertama kalinya, ia membawa misi khusus di DBL Camp. Kepada kami, Eddy mengaku bukan hanya bersaing demi memperebutkan satu tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 saja. “Ini kesempatan berharga buat aku. Selain mengejar peluang buat masuk All-Star, aku juga fokus buat belajar banyak dari DBL Camp,” ujarnya.

Ya, Edy mengaku siap mengisi gelas kosong pengetahuan basketnya. Kemauan untuk belajar dan menerima ilmu baru memang hal paling susah bagi sebagian orang. Bagi Edy bisa mendapatkan koreksi langsung mengenai jurus-jurusnya justru menjadi pengetahuan baru.

“Jujur, kan campers lain sudah pasti jago-jago. Aku mau cari ilmu juga dari coaches sama teman-teman di sana (DBL Camp). Sekalian menambah pengalaman juga,” ungkapnya.

Baca juga: Masyal Aqila: DBL Camp Jadi Pembuktian Melawan Rasa Takut

Bagi cowok dengan zodiak Aries ini bisa bersaing dengan campers lain juga masuk dalam kesempatan langka. “Selain mau belajar banyak di kamp. Di sana kan juga bisa menambah pengalaman main sama yang lain. Biar aku makin jago. Jadi level sama kualitasnya ikut naik,” terangnya.

Saat ini Eddy sedang fokus pada pemulihan pasca cedera. Ia berjanji siap mengejar ketertinggalan dalam berlatih. “Sekarang lagi transisi balik ke lapangan. Kalau soal latihan skill aku lagi kejar ini. Biar nanti di kamp tinggal all out,” kelakarnya.

Baca juga: Cerita Campers: Kompak di Lapangan, Frederick Ternyata Ingin Kalahkan Jeff Chang

Menarik untuk dilihat cara Eddy Meijer dalam melihat Kopi Good Day DBL Camp. Bukan hanya sebagai tempat berburu titel sebagai penggawa DBL All-Star saja. Melainkan sebagai tempat untuk belajar, belajar, dan belajar. Terus melaju Eddy!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY