ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu campers yang akan bertarung di Kopi Good Day DBL Camp 2024 adalah Jennifer Colin, pemain dari SMA 1 Penabur Jakarta. Terhitung, ini merupakan kali kedua Jecol (sapaan karibnya) akan berpartisipasi di DBL Camp.

Di tahun ini, para camper mempunyai peluang yang terbuka lebar untuk menjadi All-Star. Dibanding tahun-tahun sebelumnya. Mengetahui hal itu, Jecol justru menanggapinya dengan santai. Ia pribadi tidak memasang target tinggi.

"Aku nggak mau berekspektasi tinggi juga. Pengennya tetap enjoy di DBL Camp terakhir aja. Biar bisa all out dan main pakai mindset nothing to lose," ujarnya.

Baca juga: Cerita Campers: Dari DBL, Jennifer Colin Bisa Wakili Jakarta di POPNAS XVI

Yap, ini juga sekaligus menjadi DBL Camp terakhir untuk Jecol. Dia kini duduk di bangku kelas XII SMA. Lebih jauh, meskipun ia tidak berharap tinggi di DBL Camp, Jecol memprediksi jika DBL Camp tahun ini akan berlangsung seru.

Terlebih, peluang terbuka di tahun ini akan membuat persaingan di DBL Camp semakin seru dan kompetitif. "Harusnya DBL Camp tahun ini jauh lebih seru dibanding sebelumnya, sih," tuturnya.

"Slot buat All-Star juga lebih banyak. Kalau buat aku sendiri, aku punya bekal pengalaman dari tahun lalu. Harusnya sih tahun ini aku bisa lebih baik dibanding tahun lalu," timpalnya.

Baca juga: Dapat Pengalaman di DBL Jakarta, Jennifer Collin Targetkan Tembus Top 50 Campers

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY