ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gede Danny, forward JB School berusaha melakukan underbasket.

BALI - SMAN 4 Denpasar (Foursma) dan SMA Jembatan Budaya-JB School- bertemu di lanjutan Honda DBL Bali Series 2019. Sempat berjalan ketat, JB School berhasil memastikan kedigdayaannya dengan mengalahkan Foursma dengan skor 28-8.

Sepanjang kuarter satu dan dua berakhir, tidak banyak poin tercipta. Meski sama-sama saling jual beli serangan, kedua tim juga berhasil menunjukkan kerapatan barisan pertahanan. Terbukti, skor 6-10 tetap bertahan hingga jeda half time berakhir untuk keunggulan JB School.

Memasuki kuarter tiga, anak-anak JB School tampak bermain dengan lebih percaya diri. Lini pertahanan mereka tampak terjaga dengan baik, diimbangi dengan offense mereka yang optimal.

Tak hanya tajam dalam menyerang, defense JB School juga masih belum mampu ditembus foursma. Hingga peluit ditiup tanda berakhir, Foursma hanya mampu mengumpulkan 8 poin dan JB School memastikan kedigdayaannya mengalahkan Foursma dengan skor 28-8.

Menanggapi kemenangan ini, Pelatih JB School, Ferry Suputra mengaku masih belum puas dengan permainan anak asuhnya. Namun secara garis besar, mulai kuarter tiga dan empat, mereka baru bisa menerjemahkan instruksinya.

''Kuncinya tadi cuman di komunikasi aja dari kita sebagai tim. Terus terang saya belum bisa melihat permainan terbaik mereka. Kemungkinan masih gugup,'' katanya.()

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY