ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bermain dengan tempo lamban, SMAN 1 Tondano menang keberuntungan.

MANADO - Pertandingan kedua pada Minggu (22/9) mempertemukan tim putri SMAN 1 Tondano berjumpa SMA Ignatius Manado (Sigma). Laga berjalan alot kala. Tempo permainan lamban. Kedua tim laga dengan lebih banyak turnover. 

Smansa Tondano buka skor oleh guard Jade. Memanfaatkan stealbola, mereka berasil mencetak angka. Namun, itu adalah angka semata wayang yang terjadi di kuarter pertama. Sementara, beberapa kali kedua tim mencoba bertukar serangan, namun gagal membuahkan hasil. Skor tipis 2-0, memungkasi kuarter pertama.

Tensi permainan yang sama berlanjut di kuarter dua. Namun, dewi fortuna rupanya masih berada di kubu Smansa Tondano. Kali ini, center SMAN 1 Tondano Feronikayang mencetak angka. Skor menjadi 4-0, sekaligus memungkasi kuarter kedua. 

Selepas half time, tidak ada perubahan berarti dari kedua tim. Keadaan pun tak banyak berubah. Sigma belum juga mampu mengembangkan permainan. Sementara, SMAN 1 Tondano kembali menambah dua angka.

Tambahan angka itu, adalah yang terakhir. Di kuarter pamungkas, kedua tim sama-sama tak berhasil mencuri angka satu pun. Skor 6-0, pungkasi pertandingan ini. Dan SMAN 1 Tondano pun berhak lolos ke laga berikutnya.

Milky, pelatih SMAN 1 Tondano, mengatakan banyak yang perlu ditingkatkan dari anak didiknya. “Perlu diperbaiki adalah taktik serangan dan ketajaman eksekutor tim. Serta, mental pun perlu dikuatkan. Kami akan tampi lebih baik besok,” ujar coach Milky.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY