ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Marion Jola dalam DBL Festival 2023

Kopi Good Day DBL Festival 2024 tinggal menghitung hari. 

Festival basket pelajar terbesar di Indonesia, DBL Festival, akan kembali menyapa Warga Jarkata dengan suguhan unik. Mengombinasikan olahraga basket, musik, games, hingga dance dalam satu acara. 

Menjanjikan keseruan, DBL Festival 2024 akan digelar pada 25-28 April 2024, di Grand Atrium Mall Kota Klasabanka (Kokas). 

Ini merupakan tahun kedua bagi DBL Indonesia menyelenggarakan DBL Festival. Pada 2023, DBL Festival juga sukses digelar dengan menarik perhatian ribuan penonton. Penyanyi hingga komika legendaris turut hadir meramaikan DBL Festival 2023. 

Nah, buat kamu yang masih ragu-ragu untuk datang di DBL Festival 2024, kamu bisa mengintip setlist artis yang hadir musim lalu dan lihat yuk bagaimana keseruannya. 

1. Marion Jola

Marion Jola menjadi bintang utama dalam DBL Festival 2023. Ia langsung menyapa penggemar dan para campers yang telah melakoni DBL Camp 2023 selama sepekan penuh. 

Marion Jola tampil lebih dari 30 menit dan menyanyikan beberapa hits terfavorit miliknya, di antaranya, Jangan, Damaikan Dunia, hingga Aduh, serta masih banyak lagi. 

2. Sean Gelael

Pembalap Indonesia, Sean Gelael, juga turut hadir dalam DBL Festival 2023. Ia bermain dalam Superstar Almamater Games untuk DBL Festival 2023.

Sebagai informasi, Superstar Almamater Games merupakan pertandingan basket 5v5. Saat itu, Sean, yang merupakan alumni SMA Cita Buana, berhadapan dengan jajaran alumni SMAN 70 Jakarta, yang dipimpin oleh Raditya Dika. 

Baca Juga: Mengenal DBL Fest, Festival Basket Terbesar di Indonesia

3. Raditya Dika

Raditya Dika juga jadi salah satu lineup dalam DBL Festival 2023. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Raditya Dika juga bermain dalam Superstar Alamamater Games menghadapi jajaran alumni SMA Cita Buana. Dengan Sean Gelael sebagai pemimpinnya. 

Hasilnya? Tim Raditya Dika kalah melawan jajaran alumni SMA Cita Buana. Meskipun begitu, Raditya Dika sukses membuat penonton tertawa selama jalannya pertandingan.

4. Sintya Marisca

Aktris Sintya Marisca juga turut diundang dalam DBL Festival 2023. Dalam acara tersebut, Sintya merupakan penantang 1on1 Battle untuk siapapun yang mau beradu keahlian basket dengan Sintya. Sayangnya, di DBL Festival 2023, Sintya Marisca kalah dengan seorang penantang bernama Promise. 

5. Gangga Kesuma

Tak mau ketinggalan, Gangga Kesuma juga meramaikan DBL Festival 2023. Ia bermain Superstar Alamamater Games mewakili SMAN 3 Jakarta. Saat itu, Gangga sangat excited, karena bernostalgia bertemu teman-temannya. 

Baca Juga: Ada Apa Saja di Kopi Good Day DBL Festival 2024? Simak Bocorannya di Sini…

6. Andovi Da Lopez

Andovi Da Lopez merupakan YouTuber, komedian, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Andovi merupakan adik dari Jovial da Lopez dan turut meramaikan DBL Festival 2023. 

7. Cakrawala Satria Airawa

Cakrawala Satria Airawan, atau yang turut dikenal sebagai Cakra, merupakan artis Indonesia dan pemain basket di klub Indonesia Muda. Ia dulu merupakan DBL Indonesia All Star pada 2013. Bersama dengan Gangga Kesuma, Cakra mewakili SMAN 3 Jakarta di Superstar Almamater Games. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY